Pelaku Jambret Diamankan Warga

By Bermadah 28 Mei 2019, 05:30:35 WIB Hukrim
 Pelaku Jambret Diamankan Warga

Keterangan Gambar : Ilustrasi



BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Seorang pelaku jambret handphone berinisial RG diamankan oleh warga Perumahan Griya Amal, Jalan Lobak Pekanbaru, Ahad (26/5/2019) malam.

Target ingin mengambil handphone milik korban Innayah (49) yang saat itu sedang membeli air akar berujung naas bagi pelaku RG yang ketahuan oleh warga sekitar.

"Pelaku saat itu sedang menunggu korban memainkan handphone miliknya. Saat itu pelaku langsung menjambret," kata Kapolsek Tampan, AKP Juper Lumban Toruan, Senin (27/5/2019) siang.

Perbuatan pelaku RG menjambret handphone hingga hingga menyebabkan korban terjatuh. Korban langsung berteriak meminta pertolongan.

Mendengar ada yang meminta pertolongan, warga sekitar lokasi langsung berusaha membantu dengan mengejar pelaku.

Terhentinya pelarian pelaku saat memasuki gang buntu. Dengan meninggalkan sepeda motornya, kedua pelaku langsung memanjat rumah warga dengan harapan bisa meloloskan diri.

"Pelaku ada dua orang. Saat melarikan diri dengan memanjat rumah warga, pelaku RG terjatuh dan berhasil diamankan warga. Dan warga langsung membawa pelaku ke Polisi Sektor Tampan," sambungnya.

Kini, pelaku RG beserta barang bukti sudah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut. Untuk rekan pelaku RG yang berhasil melarikan diri masih dalam pengejaran oleh jajaran kepolisian.

"Kasus masih kita kembangkan. Untuk pelaku RG sudah diamankan di Mapolsek Tampan," tandas Kapolsek.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video