TNI dan Polri Bersama Masyarakat di Rohul Gelar Doa Bersama
Agar Terhindar Dari Bencana

By Bermadah 10 Okt 2018, 21:15:29 WIB Rohul
 TNI dan Polri Bersama Masyarakat di Rohul Gelar Doa Bersama

BERMADAH.CO.ID, ROHUL - Kodim 0313/KPR dan Polri beserta masyarakat yang beragama Nasrani di Wilayah Rokan Hulu (Rohul), Riau menggelar doa bersama di Gereja HKBP Exsaudi simpang ABC, Desa Teluk Aur, Kecamatan Rambah Samo, Rohul, Rabu (10/10/2018).

Kegiatan itu bertujuan untuk mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang mengalami bencana alam serta terhindar dari segala bala dan bencana.

"Kita sangat berterimakasih kepada masyarakat yang hadir saat ini. Dan mudah-mudahan kegiatan doa ini dapat meringankan beban saudara kita yang saat ini terkena bencana alam," ujar Danramil Rambah, Letkol Inf Hendra Barus.

Ditambahkannya, kegiatan doa bersama tersebut serentak digelar khususnya di wilayah Rokan Hulu. "Agenda ini serentak kita laksanakan. Dan bagi yang beragama Nasrani, kita gelar di gereja HKBP Exsaudi Desa Teluk Aur," jelasnya.

Dalam pada itu, usai acara ibadah, salah seorang warga dari Desa Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Six Fikal Lumban Gaol menyampaikan apresiasi kepada TNI-Polri khususnya yang bertugas di Rokan Hulu, karena meluangkan waktu untuk mengadakan doa bersama bagi warga yang terkena bencana alam.

"Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI-Polri dengan adanya doa bersama ini. Mudah-mudahan beban warga yang terkena musibah dapat berkurang. Dan ke depannya semoga Tuhan menjauhkan segala bala dan bencana di wilayah Indonesia ini," harap Sik Fikal.

Kegiatan doa bersama dipimpin langsung oleh Pendeta Gpdi simpang  ABC, Hotaman tampubolon Sth. Dan dihadiri oleh Danramil Rokan Iv koto, Kapten Inf.R.Sipayung, perwakilan dari Danramil Tambusai, beserta perwakilan dari Polres Rohul dan Polsek Rambah Samo.(Ber)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video