11 Tim dari 10 Negara Ambil Bagian dalam Tour de Siak
Etape I, Pembalap Malaysia Unggul

By Bermadah 20 Sep 2019, 13:58:30 WIB Siak
11 Tim dari 10 Negara Ambil Bagian dalam Tour de Siak

BERMADAH.CO.ID, SIAK - Sebanyak 11 tim dari 10 Negara ikut ambil bagian dalam pelaksanaan balap sepeda rutin tahunan, Tour de Siak, yang dilaksanakan di Kabupaten Siak Riau. Kamis (19/9/2019). 

Bupati Siak Drs H Alfedri, MSi melepas etape pertama Tour de Siak 2019 dengan mengambil start di depan Istana Siak pada pukul 13.30 WIB.  

Walaupun para pembalap berpacu dalam kondisi masih kabut asap, termasuk di Siak, namun semangat juang para pembalap tak kunjung hilang.

Pada Etape I ini pembalap dari negeri jiran Malaysia berhasil mengungguli para pembalap saingannya dan mencapai garis Finis dengan kecepatan waktu 01.17 :08. 

Sementara itu, di posisi kedua Pembalap asal Iran yang berbeda team, Mohammad Gajkhanlou dari tim Sepahan dengan waktu 01:17:08 dan Stephan Bakker dari tim GCH dengan waktu 01:17:08 

Antusias Penonton

Untuk Etape pertama ini para pembalap hanya melakukan satu putaran, dengan rute yang dilewati  Siak, Mempura, Dayun dan kembali lagi kesiak menuju garis finis di jalan Raja Kecik depan RSUD Tengku Rafian Siak, dengan menempuh jarak 59, 1 kilometer.  

Berdasarkan pantauan media ini di lapangan, antusias para penonton terlihat berjejer di sepanjang jalan. Meskipun keadaan cuaca kabut dengan asap, mereka tetap semangat untuk menyaksikan olah raga bergengsi yang hanya dapat dinikmati satu tahun sekali ini.

Pada putaran Etape pertama Tour De Siak 2019 ini, Pembalap asal Malaysia Nur Amirull Fakhruddin Marzuki unggul, berada paling depan dan meninggalkan para pembalap lainnya, jauh di belakang.

Saat-saat yang paling mendebarkan ketika detik-detik pembalap asal Malaysia ini sudah hampir memasuki garis Finis, di sambut aplus dengan tepuk tangan yang meriah oleh ratusan penonton yang saat itu tumpah ruah menyaksikan.

Akhirnya Tim negeri jiran Nur Amirull Fakhruddin Marzuki berhasil mencapai garis Finis pada Etape I Tour de Siak 2019.(dar)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video