98 Anggota Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

By Bermadah 31 Des 2018, 14:36:10 WIB Pekanbaru
98 Anggota Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

Keterangan Gambar : Foto : Dok/Polresta Pekanbaru


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat anggotanya sekaligus penyerahan piagam penghargaan, Senin 31 Desember 2018 pagi di halaman Polresta Pekanbaru.

Kegiatan Korp Raport dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diikuti oleh Pejabat Utama Polresta Pekanbaru, Kapolsek jajaran Polresta Pekanbaru dan anggota Polresta Pekanbaru serta perwakilan dari Polsek.

Dalam amanatnya, Kapolresta mengatakan bahwasanya proses kenaikan pangkat tersebut merupakan Hak dari anggota yang telah sesuai dengan ketentuan dan prosedur Kepolisian RI.

Anggota yang melaksanakan Korp Raport berjumlah 98 orang, dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi.

Beri Penghargaan

Polresta Pekanbaru juga memberikan penghargaan kepada anggotanya yang telah berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas. Diberikan juga 140 penghargaan termasuk kepada 3 orang masyarakat dalam membantu tugas-tugas kepolisian

"Piagam penghargaan tersebut juga diberikan kepada petugas AVSEC yang melakukan pengungkapan Narkoba yang akan beredar di wilayah kota Pekanbaru,” kata Kapolresta.

Diakhiri kegiatan dilaksanakan penyerahan 10 unit kendaraan bermotor operasional secara simbolis oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH yang akan digunakan untuk jajaran Polsek jajaran Polresta Pekanbaru dalam rangka meningkatkan kinerja satuan,

Dalam wawancara bersama media, Kapolresta menyampaikan agar penambahan kendaraan bermotor (ranmor) ini diharapkan dapat memudahkan memonitor situasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. "Semoga dengan ditambahnya ranmor operasional tersebut, anggota lebih mudah memonitor situasi dan tentunya memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ungkap Kapolresta.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video