Aniaya dan Rampas Handphone Pacar, Pemuda di Kuansing Ditangkap Polisi

By Bermadah 23 Mei 2018, 12:42:36 WIB Hukrim
Aniaya dan Rampas Handphone Pacar, Pemuda di Kuansing Ditangkap Polisi

Keterangan Gambar : Pelaku RIW alias Ncik


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Seorang pemuda warga Dusun Simpang Makmur, Desa Muara Langsat C2, Kabupaten Kuansing, diamankan Polres Kuansing karena diduga melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan kepada sang pacar, Selasa (22/5/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku yang bernama RIW alias Ncik (20) diamankan di kediamanya di Jalan HM Thaib, Kecamatan Sekijang, Kabupaten Kuansing bersama barang bukti 1 unit handphone Oppo A71 warna putih milik sang pacar SM alias Siti (14).

"Benar sudah diamankan satu orang pelaku diduga melakukan tindak pidana Curas, Rabu (2/5/2018) sekitar pukul 21.30 WIB lalu di Desa Geringging Baru, Kecamatan Sentajo Jaya, Kabupaten Kuansing. Penangkapan ini dilakukan berdasarkan laporan korban yang diterima LP/81/V/2018/Riau/SPKT/Res Kuansing," kata Kapolres Kuansing, AKBP Fibri Karpriananto, Rabu (23/5/2018) pagi.

Peristiwa yang dirangkum, pelaku dan korban saat itu sedang jalan mengendarai kendaraan.

Setiba dilokasi kejadian, pelaku dan korban tiba-tiba bertengkar hingga akhirnya pertengkaran mereka berujung kepada penganiayaan yang dilakukan pelaku hingga mengenai bibir dan wajah hingga berdarah.

Setelah menganiaya korban, kemudian pelaku langsung mengambil paksa Handphone Oppo A71 milik korban dan langsung meninggalkan korban dilokasi kejadian.

Korban yang menerima penganiayaan itu tidak tinggal diam dengan berteriak untuk meminta pertolongan.

Warga yang berada disekitar lokasi langsung menghampiri korban dan membantu korban. Tapi sayang, pelaku sudah keburu kehilangan jejak (kabur).

Tidak terima dengan tindakan pelaku, korban bersama keluarga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kuansing untuk penanganan lebih lanjut.

"Berdasarkan laporan korban, tim langsung melakukan penyelidikan di lapangan. Setelag identitas pelaku diketahui lengkap, tim dan dibantu unti Reskrim Polsek Sei Kijang langsung menangkap pelaku di rumahnya. Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan untuk penyidikan lebih lanjut," tutup Fibri. (fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video