Atlet Catur Riau Raih 3 Medali pada Kejurnas di Aceh

By Bermadah 16 Okt 2018, 21:17:35 WIB Olahraga
Atlet Catur Riau Raih 3 Medali pada Kejurnas di Aceh

Keterangan Gambar : Atlet Catur Riau Foto Bersama Ketua Pengprov Percasi Riau, M Nasir Day sepulangnya dari Kejurnas Catur Tingkat Pelajar di Aceh


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Riau menorehkan prestasi membanggakan pada Kejurnas Catur di Aceh. Atlet Catur Riau

Tiga medali berhasil diraih atlet catur Riau pada kejuaraan nasional (kejurnas) di Aceh tersebut, terdiri dari satu medali Emas dan dua medali Perunggu.

Ketua Pengprov Percasi Riau, M Nasir Day mengatakan, prestasi yang diraih atlet Catur Riau di Kejurnas Catur di Aceh ini menjadi pemacu semangat para atlet dalam meningkatkan prestasi.

"Para atlet ini patut mendapatkan apresiasi. Prestasi ini diharapkan menjadi pemacu semangat atlet meningkatkan prestasi," kata Nasir, Selasa (16/10/2018).

"Ada 51 atlet catur Riau yang turun di kejuaraan tersebut, dan tiga di antaranya berhasil meraih medali dari nomor Veteran mendapatkan medali Emas serta dua medali Perunggu dari nomor Junior putra G dan E," ungkapnya.

Senada, Sekretaris Umum Pengprov Percasi Riau, Lajuardi Siregar menambahkan, prestasi ini merupakan hal yang membanggakan. Pasalnya, sebut Lajuardi, pihaknya tidak memberikan target kepada para atlet yang berlaga di Kejurnas Catur Tingkat di Aceh tersebut.

"Kita tidak berikan target. Kita bangga. Patut dikatakan atlet Catur Riau mampu melebihi target dalam kejuaraan nasional Catur di Aceh ini," kata Lajuardi.

Dijelaskan Lajuardi, pihak Pengprov Percasi Riau akan terus melakukan evaluasi demi peningkatan prestasi atlet Catur Riau ke depan.(***)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video