Babinsa dan Warga Goro Rehab Musholla

By Bermadah 10 Feb 2019, 21:19:52 WIB Inhu
Babinsa dan Warga Goro Rehab Musholla

Keterangan Gambar : Babinsa Desa Pekan Heran Pelda Herman Waluyo bersama warga bergotong royong merehabilitasi bangunan Musholla Al-Ikhlas, Ahad 10 Februari 2019


BERMADAH.CO.ID, INHU - Babinsa Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat Pelda Herman Waluyo bersama warga melaksanakan Gotong-Royong (Goro) rehab musholla Al-Ikhlas yang berada di RT05/RW03 Dusun Rambahan, Desa Pekan Heran, Kecamatan Rengat Barat, Ahad 10 Februari 2019.

"Gotong-royong ini rutin kami laksanakan setiap hari libur. Disamping untuk mempererat tali silahturahmi antar warga juga untuk meningkatkan komunikasi sosial antar sesama warga di desa ini. Sehingga tidak ada batasan atau jarak dalam hubungan bermasyarakat," ujar Danramil 01/Rengat Dim 0302/Inhu Kapten Inf Legimin melalui Babinsa Desa Pekan Heran Pelda Herman Waluyo, Minggu 10 Februari 2019.

Menurut Herman, bahwa selama ini kedekatan TNI dengan warga binaannya cukup baik. Mengenai apapun menyangkut kepentingan bersama, personel Koramil 01/Rengat selalu hadir untuk membantu.

"Kita bahu membahu dan bekerja sama merehab musholla ini. Sebab, musholla ini setiap hari digunakan warga untuk beribadah," kata dia.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video