Bareskrim Polri Jadwalkan Pemanggilan Bupati HM Harris
Terkait PT Adei Plantation

By Bermadah 25 Sep 2019, 11:09:33 WIB Hukrim
Bareskrim Polri Jadwalkan Pemanggilan Bupati HM Harris

Keterangan Gambar : Bupati Pelalawan HM Harris Turun Langsung Pemadaman Karhutla


BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - 
Bupati Pelalawan HM Harris mendapat undangan panggilan Bareskrim Polri sebagai saksi rencananya pada Kamis 26 September 2019. Bupati HM Harris dipanggil terkait PT Adei Plantation. Sebelumnya, terjadi kebakaran lahan PT Adei Plantation.

Perihal pemanggilan ini dibenarkan Bupati HM Harris, pada Selasa (24/9/2019) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci usai acara syukuran Haji.

Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) melanda perkebunan kelapa sawit milik PT Adei Plantation di divisi II, desa Batang Nilo, Kecamatan Pelalawan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Orang nomor satu di Kabupaten Pelalawan dipanggil, Mabes Polri, Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) di Jakarta untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Berdasarkan informasi yang diterima, Bupati Pelalawan HM Harris bakal dipanggil Bareskrim, terkait kebakaran lahan PT Adei Plantation. Surat pemanggilan itu sudah diterima oleh Pemda Pelalawan.

Bupati Pelalawan HM Harris, membenarkan terkait pemanggilan dirinya, oleh Bareskrim pada Kamis 26 September 2019 di Jakarta.

"Pemanggilan ini, terkait kasus Karhutla yang terjadi di PT Adei beberapa waktu lalu. Kapasitas kita hanya sebagai saksi," tandas Harris singkat.

Sebagai data tambahan, polisi sudah menetapkan PT Adei Plantation sebagai tersangka kasus kebakaran hutan dan lahan yang terjadi beberapa waktu lalu.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video