Bawaslu Rohil Sosialisasi Pengawasan Pemilu

By Bermadah 24 Des 2018, 11:21:45 WIB Politik
Bawaslu Rohil Sosialisasi Pengawasan Pemilu

BERMADAH.CO.ID, ROHIL - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir ((Rohil) melakukan sosialisasi partisipatif peran Ormas dan Pers, Ahad (23/12/2018) di Hotel Grand Jalan Pelabuhan Baru Kabupaten Rohil.

Acara sosialisasi ini dalam rangka Pemilihan Umum (Pemilu) anggota DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD RI dan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2019 yang akan datang. serentak badan pengawas pemilihan umum.

Acara tersebut dibuka langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Rokan Hilir, Syahyuri. Hadir pula Anggota Bawaslu Jaka Abdillah, Bimantara Prima Adi Cipta, Zubaidah dan Fahrulrozi.

Ketua Bawaslu Rohil Syahyuri menyampaikan terkait peran masyarakat dan ormas untuk mengawasi pemilu yang jujur dan adil. Selain itu, sebutnya, pers bisa bersinergi memberitakan kalau ada unsur unsur kecurangan dalam Pemilihan Umum. 

"Masyarakat sangat berperan, termasuk peran serta pers dalam menciptakan Pemilu yang jujur dan  adil," kata Syahrir, Ketua Bawaslu Kabupaten Rohil.

Sosilisasi ini dihadiri ormas seperti Pemuda Pancasila (PP), Pemuda Muhammadi, Ikatan Pemuda Karyaya (IPK), KNPI dan lain-lain serta tokoh masyarakat. Acara ini berjalan dengan hikmat dan lancar. Dalam kesempatan itu, Ketua Bawaslu Rohil mengucapkan termakasih kepada Pers dan Ormas yang hadir.(idrus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video