Berikut 6 Hal Penekanan Kapolres Inhu ke Personel PAM TPS

By Bermadah 15 Apr 2019, 12:42:32 WIB Inhu
Berikut 6 Hal Penekanan Kapolres Inhu ke Personel PAM TPS

Keterangan Gambar : Sebanyak 360 personel gabungan TNI/Polri mengikuti upacara Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2019 menerima 6 penekanan dari Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk dihalaman Mako Polres Inhu, Senin 15 April 2019


BERMADAH.CO.ID, INHU - Pada upacara Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilu tahun 2019 yang digelar di halaman Mako Polres Inhu, Senin 15 April 2019, Kapolres Inhu AKBP Dasmin Ginting SIk memberikan beberapa hal penekanan kepada seluruh personel, terkait pengamanan dalam pemungutan suara.

Berikut 6 hal Penekanan kepada Seluruh Personel, terkait pengamanan dalam pemungutan suara.

1. Agar senantiasa selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa serta memohon Ridhonya agar Pemilu tahun 2019 dapat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan sukses.

2. Kenali wilayah tugas mu dan laksanakan tanggung jawab mu sebaik-baiknya dengan mengedepankan profesionalitas dan proporsionalitas serta senantiasa berasikap tegas dan humanis dalam setiap pelaksanaan tugas.

3. Pegang teguh komitmen netralitas kita dalam Pemilu 2019 sehingga kita dapat berdiri diatas semua golongan tanpa memihak.

4. Lakukan koordinasi komunikasi dan kerja sama dengan penyelenggara, pengawas, petugas keamanan TPS (Linmas) dan TNI serta unsur lain yang terkait dengan penyelenggaraan Pemilu 2019.

5. Jangan pertaruhkan masa depan bangsa dan negara ini hanya untuk kepentingan sesaat. Mari kita sukseskan Pemilu tahun 2019 dan laksanakan tugas pengamanan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab.

6. Jaga kondisi fisik dan psikis agar tetap prima serta manfaatkan bekal kesehatan yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

"Demikian amanat saya ini dan selamat bertugas. Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindungan kepada kita semua, dalam mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara," imbau Kapolres.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video