BPKep Bagan Jawa Tinjau Pembangunan Semenisasi di Jalan Pusara Hilir

By Bermadah 03 Nov 2018, 14:46:18 WIB Rohil
BPKep Bagan Jawa Tinjau Pembangunan Semenisasi di Jalan Pusara Hilir

BERMADAH.CO.ID, ROHIL - Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKep) Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) meninjau pembangunan Seminisasi di Jalan Pusara Hilir RT 020 RW006.

Terkait pengerjaan pembangunan Seminisasi itu, Ketua BPKep Josrianto bersama Anggota BPKep Bidang Pembangunan Junaidi dan Joko Susilo melakukan peninjauan secara langsung, Sabtu (3/11/2018) di lokasi pembangunan Semenisasi di Jalan Pusara Hilir, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil.

Diketahui, proyek tersebut bersumber dari dana ABPKep TA 2018 (DD/DK).

Semenisasi di Kepenguluan Bagan Jawa sudah mulai dikerjakan,  yaitu di Jalan Pusara Hilir. Di tempat ini, ada titik yang dilakukan pembangunan semenisasi, yang satu pekerjaan sudah mencapai 90 persen (hampir rampung) dan satu lagi sedang pekerjaan pembuatan mal.

Dikonfirmasi Bermadah.co.id di lapangan, Ketua BPKep Bagan Jawa Josrianto didampingi Anggota BPKep Bidang Pada, Juga dan Joko Susilo mengatakan, bahwa pekerjaan pembangunan Semenisasi ini berjalan lancar.

Diharapkannya, melalui pembangunan ini, dana desa/kepenghuluan dapat digunakan sebagaimana mestinya. "Supaya pembangunan ini bisa dinikmati oleh masyarakat," ungkap Ketua BPKep ini.(Idrus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video