Brigade 571 TMP Riau Segera Dideklarasikan

By Bermadah 21 Okt 2018, 19:28:39 WIB Politik
Brigade 571 TMP Riau Segera Dideklarasikan

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Organisasi Masyarakat (Ormas) Brigade 571 Trisula Macan Putih ((B 571 TMP) merupakan perwujudan gagasan warga negara Republik Indonesia (RI) yang cinta dan siap ambil bagian dalam perjuangan
Bela Negara.

Keberadaan Brigade 571 TMP, sudah melebarkan sayapnya di berbagai daerah, salah satunya Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Riau yang secara struktur telah dibentuk berdasarkan Surat Keputusan (SK) Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Sementara itu, Ketua Umum DPW Riau langsung dikomandoi oleh Muhammad Al Fadhlillah Rachiemi, Sekretaris Jendral (Sekjen) Dedek Gunawan SH MH dan Bendahara Dra Nisma Hanum.

Untuk melengkapi kepengurusan DPW Brigade 571 TMP Riau telah menggelar pertemuan belum lama ini yang langsung dipimpin oleh Sekjen Dedek Gunawan SH MH.

Pertemuan bersama Pengurus Brigade 571 TMP Provinsi Riau ini dalam rangka menyusun kepengurusan.

Dalam pertemuan tersebut, Dede Gunawan SH MH menegaskan, bahwa Ormas ini bukan sekedar tampil sebagai penggembira dalam kontes musim politik semata, melainkan berperan dari berbagai lini, termasuk dalam menjaga dan mempertahankan negara RI seutuhnya.

“Saya tegaskan, untuk menjadi pengurus maupun anggota di lingkupan DPW Brigade 571 TMP Riau, diminta, pertama kesiapan mental yang berlandaskan kemampuan dalam mengelola sebuah organisasi, mensinkronkan pola pikir untuk kemajuan organisasi dan saling berkoordinasi mengembangkan sayap organisasi sesuai dengan aturan mainnya,” kata Dedek.

Ditambahkan Dedek, untuk pergerakan politik, pihaknya lebih mengedepankan sistim Syariah, karena didasari dengan profesinya sebagai pembela umat.

Disampaikannya, untuk struktur ormas Brigade 571 TMP Riau sendiri, dalam waktu dekat akan segera dioptimalkan menjelang deklarasi, dengan catatan kelengkapan susunan kepengurusan dan penerbitan SKnya.

“Maka dari itu, sesuai dengan absensi hari ini, saya akan segera menyusun kepengurusan jabatan sesuai bidang masing-masing,” jelasnya.

Sementara, Ketua Brigade 571 TMP Riau Muhammad Al Fadhlillah Rachiemi, mempertegas bahwa ormas ini mempunyai jangka waktu empat tahun ke depan.

Al Fadhlillah menyebut, sesungguhnya ormas Brigade 571 TMP Riau, keberadaannya langsung di bawah Ketua Pembina Letnan Jendral (Letjen) Purnawirawan H Prabowo Subianto yang kini sebagai calon Presiden RI yang berpasangan dengan Sandiaga Uno pada Pemilihan tahun 2019 mendatang.

“Kami membuka selebar-lebarnya bagi semua pemuda dan pemudi Riau yang ada di kanbupaten/kota, untuk bergabung dalam ormas ini, dan bisa langsung menghubungi Ketua Umum atau Sekjen DPW Brigade 571 TMP Riau,“ pungkasnya.(***)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video