Bupati Yopi Arianto Apresiasi Kinerja Panitia MTQ Inhu

By Bermadah 20 Sep 2019, 19:29:42 WIB Inhu
Bupati Yopi Arianto Apresiasi Kinerja Panitia MTQ Inhu

Keterangan Gambar : Bupati Inhu H Yopi Arianto SE didampingi Plt Kabag Kesra Riswidiantoro meninjau Astaka Utama yang berada di Danau Raja Rengat, Kamis 19 September 2019. Foto terkini pintu masuk Astaka Utama yang berada di atas air Objek Wisata Danau Raja Rengat


BERMADAH.CO.ID, INHU - Bupati Inhu H Yopi Arianto SE memberikan apresiasi atas kinerja panitia MTQ Tingkat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Hal ini dia sampaikan saat meninjau lokasi persiapan arena MTQ yang akan digelar di Objek Wisata Danau Raja Rengat, Kamis 19 September 2019. Yang mana, pada tanggal 22-25 September 2019 mendatang akan dilaksanakan hajatan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bupati Inhu H Yopi Arianto SE mengajak semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan hajatan tahunan itu. Dia berjanji akan memeriahkan acara yang sudah diagendakan dan secara berjenjang itu, baik tingkat desa, kecamatan dan kabupaten.

"Saya akan mengulangi kesuksesan acara ini, sebagaimana yang pernah dilakukan dulu saat Kabupaten Inhu ditunjuk sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Provinsi Riau pada tahun 2011 lalu dan lokasinya di Danau Raja ini," ujarnya.

Pada tahun ini, MTQ Tingkat Kabupaten Inhu sengaja dia pusatkan di Objek Wisata Danau Raja Rengat, dengan harapan selain sebagai promosi wisatanya. Selain itu juga, bertujuan untuk meningkatkan pergerakan perekonomian masyarakat selama perhelatan digelar.

"Dalam kesempatan ini saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Inhu yang berada di perantauan agar bisa pulang untuk bersama-sama menyaksikan kemeriahan selama MTQ diselenggarakan," imbau Bupati.

Sementara itu, Plt Kabag Kesra Setdakab Inhu Riswidiantoro menegaskan, bahwa persiapan pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Inhu sudah mencapai 90 persen. "Alhamdulillah, untuk sekarang ini hanya finishing Astaka Utama dan sejumlah stand. Insya Allah, menjelang hari H, semua bisa selesai 100 persen," jelasnya.(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video