Diawali Senam Sehat Berhadiah, BMI Pelalawan Deklarasi Dukung Jokowi-Maaruf Amin

By Bermadah 21 Okt 2018, 19:03:29 WIB Politik
Diawali Senam Sehat Berhadiah, BMI Pelalawan Deklarasi Dukung Jokowi-Maaruf Amin

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pelalawan Ahad (21/10/2018) pagi melaksanakan kegiatan Senam Sehat dan Deklarasi Dukungan Jokowi- Ma'aruf Amin, calon Presiden dan Wakil Presiden pada pemilihan tahun 2019 mendatang. Acara bertempat di lapangan Bola Kaki Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Diawali senam sehat dan berhadiah sekitar jam 07.00 WIB bersama sekitar 300 warga. Gerakan senam dan joget paling baik dan semangat serta lucu langsung mendapat hadiah dari panitia. Hal ini disampaikan Penanggung Jawab acara yang juga Ketua DPC BMI Kabupaten Pelalawan, Jhon Kennedy Siregar ST di sela-sela acara.

Senam Sehat dan Deklarasi dukung Jokowi-Ma'aruf dihadiri Ketua DPD BMI Propinsi Riau T Rusli Ahmad, SE, Ketua DPC PDIP Kabupaten Pelalawan Supriyanto SP yang juga Ketua Koalisi Pemenangan Jokowi-Ma'aruf Amin Kabupaten Pelalawan.

Dalam sambutan, Jhon Kennedy menyatakan, selain melaksanakan Senam Sehat, juga dilakukan kegiatan Deklarasi Dukungan Jokowi-Ma'aruf Amin.

Sementara, Supriyanto SP mengatakan, sebagai Pembina DPC BMI Kabupaten Pelalawan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan deklarasi dukungan Jokowi-Ma'aruf Amin.(EP)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video