Dragon Boat Pekanbaru Open Berhadiah Puluhan Juta Rupiah
Anis Murzil: Event Ini Dijadikan Pemantauan Bibit Atlet Dayung Potensial Pekanbaru

By Bermadah 11 Jun 2019, 22:54:10 WIB Olahraga
Dragon Boat Pekanbaru Open Berhadiah Puluhan Juta Rupiah

Keterangan Gambar : Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil dalam suatu kesempatan acara beberapa waktu lalu


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dragon Boat Pekanbaru Open pada rangkaian kegiatan PIDBF (Pekanbaru International Dragon Boat Festival) dalam rangka HUT Kota Pekanbaru ke-235 akan dilaksanakan pada tanggal 21-23 Juni 2019 di Sungai Siak, Pekanbaru. Kejuaraan ini berhadiah puluhan Juta Rupiah.

Untuk menyukseskan event tersebut, KONI Pekanbaru mengundang berbagai pihak, baik instansi pemerintahan maupun swasta, pemuda, pelajar, Mahasiswa dan atlet se Kota Pekanbaru. Demikian dikatakan Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Selasa (11/6/2019).

Disampaikan Anis Murzil, untuk mengikuti kejuaraan ini, ada beberapa syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan pihak panitia. Di antaranya, satu tim berjumlah 12 orang putra, nomor pertandingan 250 M. Selain itu, sebut Anis, tim dapat mewakili atas nama organisasi, Kecamatan/Kelurahan, Instansi Pemerintah/Swasta, Institusi TNI atau POLRI.

Ditambahkannya, usia maksimal 25 tahun (Kelahiran 1994), KTP Pekanbaru, perlengkapan tanding sudah disiapkan panitia (Peserta hanya menyiapkan pakaian tim). Kemudian, panitia selain menyiapkan Pelatih (tempat latihan) jika dibutuhkan juga menyiapkan Juru Kemudi (jika dibutuhkan).  

Adapun hadiah yang disiapkan yaitu, Juara I Rp 10.000.000 + medali, Juara II Rp 7.500.000 + medali dan Juara III Rp 5.000.000 + medali. Tak hanya itu, semua peserta akan mendapatkan sertifikat.

Sehubungan dengan batas waktu pendaftaran, paling lambat tanggal 18 Juni 2019. (Info Hubungi, Riki 08117670501)

Anis Murzil menjelaskan, event ini selain memperebutkan hadiah, juga dijadikan sebagai ajang pemantauan bibit atlet Dayun potensial di Kota Pekanbaru untuk kemudian dilakukan pembinaan. "Event ini juga dijadikan sebagai pemantauan bibit atlet Dayung potensial di Kota Pekanbaru untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut," terang Anis Murzil.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video