Dua Jersey Timnas All Star akan Dilelang di Laga Amal Lombok dan Palu

By Bermadah 19 Okt 2018, 09:32:21 WIB Pekanbaru
Dua Jersey Timnas All Star akan Dilelang di Laga Amal Lombok dan Palu

Keterangan Gambar : Ketua penyelenggara laga amal peduli Lombok dan Palu, Edward Riansyah (dua dari kanan), memperlihatkan jersey Timnas All Star yang akan dilelang pada Minggu (21/10/2018).


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dua kaos atau jersey Timnas All Star bertanda tangan seluruh pemain Timnas Asian Games 2018, akan turut dilelang pada laga amal peduli Lombok dan Palu di Stadion Utama Riau di Kota Pekanbaru, Minggu (21/10/2018) pukul 15.30 WIB.

"Dua kaos bertanda tangan seluruh pemain nasional Asian Games tersebut, saat ini sudah diserahkan kepada kita untuk dilelang," ujar Edward Riansyah, ketua penyelenggara laga amal peduli Lombok dan Palu, Jumat (19/10/2018).

Dikatakan Edwar, bagi penonton yang ingin menyaksikan laga amal peduli Lombok dan Palu yang akan mempertemukan Timnas Indonesia All Star melawan PSPS Pekabaru All Star nanti, tidak dipungut biaya alias gratis.

"Panitia hanya akan menempatkan bakul di setiap pintu masuk untuk menampung sedekah atau sumbangsi dari penonton. Untuk itu, SIAPKAN SEDEKAH TERBAIKMU," ucap Edwar yang juga Ketua Askot PSSI Pekanbaru ini.

Panitia, sambung pria yang akrap disapa Edu ini, menargetkan sebanyak 20 ribu penonton pada laga amal peduli Lombok dan Palu di Stadion Utama Riau nanti.

"Untuk kelancaran laga amal sendiri, kita juga bekerjasama dengan TNI-Polri. Ada sekitar 700 personel gabungan yang siap mengamankan laga tersebut," terang dia.

Pada laga amal peduli Lombok dan Palu di Stadion Utama Riau nanti, sebanyak 17 legenda sepak bola tanah air yang tergabung dalam Timnas Indonesia All Star akan tampil melawan PSPS Pekabaru All Star. Di antaranya Bima Sakti, Bambang Pamungkas, Ismed Sofyan, Kurniawan Dwi Yulianto, Budi Sudarsono, Aly Aiboy, dan Firman Utina. 

Kemudian ada juga Ferry Rotinsulu, Isnan Ali, Selamet Riadi, Gusnedi Adang, Ansyari Lubis, Valentino, Benben Barlian, Amrizal, Ade Suhendra, serta Fauzal Mubarok.

"Hasil donasi atau sumbangan yang terkumpul akan diumumkan usai pertandingan, dan rencananya akan langsung diserahkan kepada saudara kita yang menjadi korban gempa di Lombok dan Palu," tutup Edwar. (abd) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

Write a comment

Ada 2 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video