Dua Jersey Timnas All Star Terjual Rp35 Juta

By Bermadah 21 Okt 2018, 23:36:35 WIB Pekanbaru
Dua Jersey Timnas All Star Terjual Rp35 Juta

Keterangan Gambar : Timnas All Star saat berlaga dengan PSPS All Star di Stadion Utama Riau di Pekanbaru, Minggu (21/10/2018) sore.


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dua kaos atau jersey Timnas Indonesia All Star bertandatangan seluruh pemain Timnas Asian Games yang dilelang pada Laga Amal Peduli Lombok dan Palu, di Stadion Utama Riau di Kota Pekanbaru, Minggu (21/10/2018) sore terjual seharga Rp35 juta.

Kedua jersey itu dilelang saat turun minum atau usai laga pertama antara Timnas All Star melawan PSPS All Star. Lelang sendiri dipimpin Valentino Simanjuntak.

Untuk jersey pertama, lelang dimenangkan oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Pekanbaru Sarjoko alias Asun dengan harga Rp15 juta.

Sementara lelang jersey kedua dimenangkan Wakil Ketua DPRD Riau Kordias Pasaribu. Jersey kedua terjual lebih mahal dari jersey pertama seharga Rp20 juta.

Pada Laga Amal Peduli Lombok dan Palu yang dipadati ribuan penonton ini, PSPS All Star Pekanbaru harus mengakui keunggulan Timnas All Star setelah dikandaskan dengan skor akhir 2-0. Dua gol kemenangan Timnas All Star dicekat pemain bintang Bambang Pamungkas pada babak pertama dan babak kedua.

Walikota Pekanbaru Firdaus didampingi ketua panitia laga amal Edward Riansyah, Minggu malam menyebutkan, total terkumpul dana sebesar Rp500 juta dari pertandingan persahabatan antara Timnas All Star dan PSPS All Star.

"Laga Amal ini menunjukan bahwa masyarakat Riau peduli dengan saudara-saudara yang ditimpah musibah. Untuk infaq dan sodaqoh ini terkumpul lebih kurang Rp500 juta," ungkapnya. (abd) 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video