EMP Malacca Strait AS Kunjungi dan Bagikan Masker ke IW-SPS

By Bermadah 30 Jun 2020, 13:25:20 WIB Siak
EMP Malacca Strait AS Kunjungi dan Bagikan Masker ke IW-SPS

BERMADAH.CO.ID, SIAK -  EMP Malacca Strait SA mengunjungi Kantor Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) yang berada di Jalan Gajah Mada Kelurahan Sungai Apit Kabupaten Siak Provinsi Riau, Senin (29/6/2020).

Kunjungan Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arif Hidayatullah ke kantor IW-SPS selain bersilaturrahmi juga memberikan Masker untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Buyung, selaku Ketua yang didampingi pengurus Ikatan Wartawan Sungai Apit, Pusako dan Sabak Auh (IW-SPS) menyambut baik atas kunjungan Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arif Hidayatullah di Kantor IW-SPS. 

Menurut Buyung, ini suatu penghargaan bagi IW-SPS untuk saling berbagi dalam berbagai hal tentang kegiatan di EMP Malacca Strait SA mau pun kegiatan media yang berada di Kecamatan Sungai Apit.

Buyung juga mengajak agar EMP Malacca Strait SA bisa kiranya melakukan kerja sama yang baik demi untuk kepentingan masyarakat Kampung se Kecamatan Sungai Apit dengan program-program yang telah dibuat oleh EMP Malacca Strait SA sehingga program EMP Malacca Strait SA bisa bermanfaat bagi masyarakat Banyak, khususnya Kecamatan Sungai Apit.

"Kami dari ikatan Forom wartawan Sungai Apit Pusako dan Sabak Auh mengucapkan selamat datang atas kunjungan Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA di kantor IW SPS dan ini merupakan satu penghargaan bagi IW SPS," ujar Buyung.

Dikatakannya, IW-SPS merupakan suatu Ikatan wartawan atau Forum Wartawan yang berada di wilayah pesisir tentunya adanya kemitraan dengan EMP Malacca Strait SA disambut dengan baik, baik itu dari segi pemberitaan, kegiatan atau program-program yang EMP Malacca Strait SA di wilayah pesisir. "Tentunya kami, kemitraan terus berkelanjutan," sebut Arif kepada media ini.

Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arip Hidayatullah mengucapkan terima kasih kepada IW-SPS yang telah menyambutnya dengan baik.

"Tentunya kemitraan ini tidak sampai di sini, tentunya akan berkelanjutan. Nanti, apa pun kegiatan kita yang ada di wilayah khusus Kecamatan Sungai Apit dan pada umumnya Kabupaten Siak, tentunya kita akan libatkan IW-SPS didalam kegiatan kita. Nanti dalam waktu dekat ini kita akan mengadakan pembagian Masker bersama EMP Malacca Strait SA dan IW-SPS beserta pemerintah Kecamatan Sungai Apit khususnya di wilayah Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak," tutup Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arip Hidayatullah 

Adapun kunjungan Field CSR Officer EMP Malacca Strait SA Arip Hidayatullah ke kantor IW SPS diakhiri dengan pemberian Masker EMP Malacca Strait SA ke IW SPS dan foto bersama IW-SPS.(darwis)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video