FPI Masih Temukan Tempat Hiburan Malam Yang Beroperasi
Pekan Pertama Ramadan

By Bermadah 12 Mei 2019, 12:53:24 WIB Pekanbaru
FPI Masih Temukan Tempat Hiburan Malam Yang Beroperasi

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU-  Front Pembela Islam Kota Pekanbaru, Ahad (12/5/2019) dinihari memantau tempat hiburan di Kota Pekanbaru. Dari pengawasan yang dilakukan, sebagian masih beroperasi dan tidak menghiraukan imbauan dan peraturan Pemerintahan Kota Pekanbaru.

Saat dikonfirmasi, Ketua Front Pembela Islam Kota Pekanbaru, Muhammad Husni Thamrin mengatakan bahwa tempat hiburan masih ada yang beroperasi selama pekan pertama di bulan puasa.

"Pengawasan kita hari ini bahwasanya masih ada tempat hiburan malam yang beroperasi (buka-red). Karena kita sekarang masuk ke dalam bulan puasa, kami meminta mereka untuk menutupnya," katanya.

Sejauh ini, menurut Husni, pihaknya masih menemukan di lapangan faktanya masih ada tempat-tempat hiburan malam seperti karaoke dan pujasera yang beroperasi selama bulan Suci Ramadan ini.

Untuk itu Husni mengatakan pihaknya (FPI Kota Pekanbaru) masih memberikan toleransi dan peringatan kepada mereka untuk tidak membukanya.

"Artinya slogan Kota Pekanbaru yang Smart City Madani belum terwujud. Karena tempat-tempat hiburan malam aja rata-rata masih beroperasi selama bulan puasa," tegasnya.

Kegiatan yang dilakukan FPI dan jajaran lainnya, manurut Husni masih sebatas kewajaran. Karena mengingat perintah ini merupakan aturan dari Walikota Pekanbaru Firdaus MT saja. Kata Husni melainkan sebagai bentuk kepedulian dan saling menghormati agama. 

"Kami cuma mengingatkan peraturan dari Pemerintahan Kota Pekanbaru. Dimana dalam peraturan tersebut tempat hiburan malam dan sejenisnya diminta untuk tidak beroperasi selama bulan puasa," tutup Husni.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video