Hampir Tiga Bulan Tak Beraktivitas, Para Atlet Sepatu Roda Pekanbaru kembali Latihan

By Bermadah 10 Jun 2020, 19:45:10 WIB Olahraga
Hampir Tiga Bulan Tak Beraktivitas, Para Atlet Sepatu Roda Pekanbaru kembali Latihan

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Hampir tiga bulan lamanya, para atlet Sepatu Roda Pekanbaru tidak bisa beraktivitas latihan, termasuk para atlet di bawah naungan Klub Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru. Hal ini disebabkan Pandemi Virus Corona atau Covid-19 melanda dunia, Indonesia bahkan Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Di masa new Normal, pembatasan-pembatasan berbagai aktivitas untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 secara bertahap mulai dilonggarkan, walaupun masih harus tetap mengikuti protokol kesehatan.

Sehubungan dengan kondisi new Normal tersebut, para atlet Sepatu Roda kembali mulai beraktivitas latihan. Demikian disampaikan Khairul Minan, Pelatih Sepatu Roda Pekanbaru, Rabu (10/6/2020) di Pekanbaru.

"Alhamdulillah sekarang Kota Pekanbaru sudah dalam situasi new normal. Hampir sudah 3 bulan atlet tidak bisa beraktifitas latihan Sepatu Roda," kata Khairul Minan.

"Biasanya latihan di Halaman Kantor Balitang Provinsi Riau, tetapi di dalam kondisi new normal sekarang atlet sudah bisa latihan tapi tidak di tempat biasanya. Kami latihan di Halaman Kantor Walikota Pekanbaru untuk menjaga kondisi fisik," sebut Pelatih, Khairul Minan.

Ditambahkannya, selain menjaga kondisi fisik, latihan para atlet Sepatu Roda, juga diperlukan untuk mengulang teknik, walaupun semua event dihentikan.

"Mengulang teknik kembali walaupun semua ivent dihentikan. Bagi atlet Sepatu Roda Bina Muda Pekanbaru yang tidak bisa hadir persilakan lakukan latihan mandiri di,rumah," pungkasnya.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video