IMA Riau Eksis Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Solo

By Bermadah 16 Sep 2018, 13:42:36 WIB Ekonomi
IMA Riau Eksis Pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Solo

Keterangan Gambar : Korwil IMA Riau Dr Irvandi Gustari dan Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo mengikuti Rakernas Khusus IMA 2018 di Solo bersama Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta Executive Director Tania Razif dan Presiden IMA Chapter Bangkinang M Affan serta 4 orang anggota IMA Chapter Pekanbaru di Kediaman Wakil Walikota Solo, Jumat (14/9/18). Foto : Dok/BRK


BERMADAH.CO.ID, SOLO - Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Solo sebagai salah satu asosiasi pemasaran terbesar di Indonesia menggelar Welcome Dinner untuk menyambut seluruh undangan Rakernas Khusus IMA 2018 dari seluruh Indonesia di Kota Solo, Jumat (14/8/2018). Walikota Solo FX Hadi Rudyatmo serta Presiden IMA Pusat De Yong Adrian, Founder IMA dan Markplus Hermawan Kertajaya bersama Koordinator Wilayah IMA Riau DR Irvandi Gustari ikut serta pada acara yang merupakan salah satu rangkaian acara Rakernas Khusus IMA.

Korwil IMA Riau Dr Irvandi Gustari mengikuti Rakernas Khusus IMA 2018 di Solo bersama Presiden IMA Chapter Pekanbaru Peng Suyoto beserta Executive Director Tania Razif dan Presiden IMA Chapter Bangkinang M Affan serta 4 orang anggota IMA Chapter Pekanbaru.

Welcome Dinner yang dilaksanakan di Kediaman Wakil Walikota Solo ini dihadiri ratusan anggota IMA Chapter dari berbagai kota di seluruh Indonesia. Kegiatan Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo ini berlangsung pada tanggal 14 September 2018 hingga tanggal 16 September 2018.

Presiden IMA Chapter Solo Retno Wulandari mengatakan, IMA memiliki 41 chapter di seluruh Nusantara merupakan anggota pendiri dari Asia Marketing Federation (AMF) yang juga bagian dari World Marketing Federation. Kehadiran ratusan pemasar yang merupakan anggota IMA dari berbagai kota di Indonesia ke Solo menjadi keuntungan tersendiri bagi kota Solo dan sekitarnya.

Momen tersebut dapat digunakan anggota IMA yang di setiap daerah mempunyai pengaruh luas untuk membantu memasarkan potensi Solo dan sekitarnya. IMA Chapter Solo telah menyiapkan sejumlah kegiatan untuk menyambut kehadiran pengurus dan anggota IMA dari seluruh Indonesia. Misalnya, paket city tour yang antara lain akan menyinggahi Gedung Graha Saba Buana, pusat oleh-oleh Javenir, Gedung De Tjolomadoe, Museum Keris dan Kampung Batik Laweyan.

IMA Riau eksis pada Rakernas Khusus IMA 2018 di Kota Solo. Rakernas Khusus IMA2018 di Solo ini membahas sejumlah isu terkait perkembangan dunia pemasaran, termasuk di antaranya kemungkinan penerapan satu zona waktu di Indonesia.(rls)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video