Jika Kondisi Udara Buruk, Anis Murzil: Porkot akan Diundur

By Bermadah 07 Agu 2019, 10:59:13 WIB Olahraga
Jika Kondisi Udara Buruk, Anis Murzil: Porkot akan Diundur

Keterangan Gambar : Anis Murzil, Ketua KONI Pekanbaru


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Jadwal Pekan Olahraga Kota (Porkot) Pekanbaru yang direncanakan digelar awal September mendatang akan diundur. Hal ini disampaikan Ketua KONI Pekanbaru KONI Kota Pekanbaru jika kondisi udara buruk dan tidak membaik sebagai dampak kabut asap. 

"Jika kondisi udara buruk dan tidak membaik, Porkot akan kita undur," kata Ketua KONI Pekanbaru, Anis Murzil, Rabu (7/8/2019).

Terkait kondisi ini, Anis juga menunggu rekomendasi dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. "Menunggu rekomendasi Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru," sebutnya.

Dikatakan Anis, pihaknya sudah menyampaikan pesan kepada PLT Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru sehubungan dengan hal tersebut, dengan maksud agar dikeluarkan semacam "maklumat" jika kondisi udara tidak membaik.

"Saya sudah menyampaikan pesan kepada Plt Kadis Kesehatan. Utk bisa keluarkan maklumat jika kondisi udara tidak membaik," ungkapnya.

Ditambahkan Anis, jika sampai pekan depan kondisi udara makin memburuk, maka akan dilakukan opsi pemunduran jadwal Porkot.

Sementara, hasil komunikasi, terang Anis, Plt Kadis Kesehatan Kota Pekanbaru menyampaikan, bahwa kondisi pagi ini sebagian wilayah Pekanbaru wilayah perkotaan di ISPU kategori sedang (di bawah 100 dan di atas 50). Namun, sebutnya, di wilayah Tenayan, Rumbai dan Rumbai Pesisir di atas 100 (tidak sehat).

Selanjutnya, pada posisi sedang untuk dampaknya kepada yang rentan seperti bayi, ibu hamil dan lansia. Tetapi, untuk kondisi tidak sehat tentu akan berpengaruh kepada manusia. (***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video