Kadispora Riau Tutup Pemusatan Latihan dan Kukuhkan Kontingen Popwil Riau Tahun 2018
Popwil I Sumatera di Aceh

By Bermadah 19 Okt 2018, 23:28:14 WIB Olahraga
Kadispora Riau Tutup Pemusatan Latihan dan Kukuhkan Kontingen Popwil Riau Tahun 2018

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pemusatan Latihan para atlet Pekan Olahraga Pelajar Wilayah (Popwil) Riau secara resmi ditutup. Selain itu, juga dilakukan pengukuhan Kontingen Popwil Riau Tahun 2018, Jumat (19/10/2018) malam di Winstar Hotel, Pekanbaru.

Sebelumnya, para atlet Popwil Riau telah mengikuti pemusatan latihan (TC). Popwil I Sumatera di Provinsi Aceh akan berlangsung dari tanggal 21 s/d 27 Oktober 2018 di Kota Banda Aceh. Penutupan pemusatan latihan sekaligus pengukuhan kontingen Popwil Riau dalam rangka Popwil I Sumatera tahun 2018 ini dilakukan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Riau, Doni Aprialdi.

Dalam sambutannya saat penutupan sekaligus pengukuhan kontingen Popwil Riau, Kadispora Riau, Doni Aprialdi menyampaikan salam dari Plt Gubernur Riau H Wan Thamrin Hasyim. Selain itu, Kadispora juga mengingatkan kepada kontingen, khususnya para atlet Popwil Riau untuk terkait persiapan dalam keberangkatan menuju Banda Aceh. Kontingen Popwil Riau akan berangkat ke Aceh Sabtu, (20/10/2018).

"Jaga sikap, perilaku dan etika selama berada di Banda Aceh," kata Doni.

Sementara, Plt Kabid Pembudayaan Prestasi dan Olahraga Dispora Riau Iqbal mengatakan, sebanyak 175 orang yang terdiri dari atlet, pelatih, official kontingen dan panitia akan mengikuti kegiatan tersebut.

Disampaikannya, pengiriman kontingen Popwil Riau Tahun 2018 ini dimaksudkan untuk mengukur prestasi yang dicapai oleh atlet pelajar Riau dari hasil pembinaan olahraga. Selain itu, diharapkan juga dapat mengharumkan nama Provinsi Riau di tingkat Sumatera, Nasional bahkan Internasional.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video