Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Haul Masyayikh Pesantren Kananga

By Bermadah 03 Jan 2019, 16:48:25 WIB Nasional
Kapolri dan Panglima TNI Hadiri Haul Masyayikh Pesantren Kananga

Keterangan Gambar : Foto : Dok/Humas Polda Banten


BERMADAH.CO.ID, BANTEN - Kapolri Jendral Polisi Prof Drs H M Tito Karnavian Phd dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan rombongan melaksanakan kegiatan silahturahmi ke pondok pesantren Kananga, sekaligus menghadiri Haul Masyayikh dan Reuni Ulama se Provinsi Banten di Kabupaten Pandeglang, Kamis (3/1/2018) pukul 09.30 WIB.

Dalam kunjungannya, Kapolri didampingi oleh Kadiv Propam Polri, Kadiv Humas Polri, Wakaba Intelkam. Sedangkan Panglima TNI didampingi oleh para Asisten, dan Pangdam III Siliwangi. Kedatangan petinggi TNi dan Polri ini disambut oleh Gubernur Banten, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir, Msi, Danrem, Ketua DPRD, Kajati dan unsur Muspida TK II.

Mengawali sambutan, Gubernur Banten menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Panglima TNI dan Kapolri beserta rombongan yang telah berkenan menghadiri undangan Pendiri Ponpes Kananga dan Pemerintah Provinsi Banten, dalam acara Haul Masyayikh Ponpes Kananga.

Sementara, Abah KH TB Abdul Halim, sebagai penerus Pendiri Ponpes juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolri dan Panglima TNI yang telah berkenan menghadiri undangan Haul Ponpes Kananga. "Kami mendoakan semoga Kapolri dan Panglima TNI, senantiasa dilindungi Allah SWT, diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjaga NKRi serta mempersatukan keberagaman bangsa ini," ungkapnya.

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dalam pidato kebangsaannya, menyampaikan permohonan doa restu kepada para alim ulama untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg di bulan April mendatang.

"Dengan kemajuan teknologi,  dengan penyebaran berita melalui HP (seluler) agar dapat memilah dulu dalam menerima pemberitaan. Karena, dengan majunya teknologi banyak pemberitaan hoax yang muncul di kalangan masyarakat," terang Panglima.

Selanjutnya Panglima TNI mengucapkan terimakasih kepada pengurus Ponpes telah berkehendak bersilahturahmi dengan TNI dan Polri. "Saya berharap buat ke depannya, mudah-mudahan lulusan dari Ponpes bisa menjadi pemimpin negeri nantinya," ucap Panglima.

Menutup kegiatan silahturahmi, Panglima TNI dan Kapolri memberikan cendramata/kenang-kenangan kepada pengurus Pondok Pesantren Kananga Pandeglang.(***)

Sumber : Humas Polda Banten




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video