Kesal Dimarahi, Supriyanto Tikam Istri Hingga Tewas

By Bermadah 23 Okt 2018, 14:29:09 WIB Hukrim
Kesal Dimarahi, Supriyanto Tikam Istri Hingga Tewas

Keterangan Gambar : Pelaku Supriyanto saat diamankan di Mapolsek Kunto Darussalam


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Supriyanto (51 tahun), warga Desa Bagan Tujuh, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, nekat menghabisi nyawa istrinya Endrowati (41) menggunakan pisau sangkur, Senin (22/10/2018) sekitar pukul 10.30 WIB.

Supriyanto tega menghabisi nyawa sang istri lantaran diduga kesal dimarahi. Kemudian pelaku mengambil sebilah pisau dan langsung menusuk korban diduga sebanyak 5 kali hingga tewas.

Informasi yang dirangkum, kejadian berawal saat korban meminta uang sisa pembelian pupuk kepada pelaku. Korban yang berharap pelaku memberikan sisa uang tersebut, malah tidak mau memberikan dengan alasan bahwa uang tersebut akan digunakan untuk keperluan mobil.

Mendengar alasan pelaku, korban langsung marah sambil memaki pelaku bahkan sampai memukul. Emosi dengan perbuatan korban, tanpa pikir panjang pelaku diduga mengambil pisau sangkur dan pisau dapur lantas langsung menusuk tubuh korban diduga sebanyak 2 kali.

Akibat tusukan benda tajam itu, korban langsung jatuh tersungkur ke lantai. Diduga belum puas, pelaku kembali menusuk pisau yang ada di tangan kananya ke arah leher korban.

Sementara pisau yang ada di tangan kiri pelaku langsung menusuk ke arah anus korban. Dengan poisis kedua pisau diduga tertancap, pelaku langsung pergi meninggalkan korban hingga tewas.

Sekitar pukul 13.30 WIB, jasad korban baru diketahui anaknya bernama Dama Indriyana (22) yang saat itu baru sampai rumah dari Pekanbaru. Tapi saat kedatangan sang anak, kondisi pintu rumah orang tuanya (korban-red) dalam keadaan terkunci. Hal itu membuat anak korban curiga dan mencoba membuka pintu dengan cara paksa. 

Setelah pintu berhasil dibuka, kaget bukan kepayang saat Dama melihat kondisi tubuh ibunya terbaring bersimbah darah di ruang tamu.

Teriakpun tak terhindarkan berharap warga segera membantunya. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung berdatangan.

"Kita menerima laporan bahwa adanya jasad korban yang bersimbah darah dan langsung turun ke lokasi untuk lakukan olah TKP. Dari lokasi ditemukan jasad korban, ada beberapa fakta bahwa pelakunya diduga suami korban sendiri," kata Kapolsek Kunto Darussalam AKP Sihol Sitinjak, Selasa (23/10/2018).

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, petugas kepolisian langsung berusaha mencari keberadaan pelaku yang saat itu berada di Kota Lama.

"Setelah pelaku diamankan, kita langsung membawanya ke Mapolsek Kunto Darussalam. Dari pengakuan pelaku, dirinya membenarkan telah melakukan pembunuhan kepada korban dengan cara menikam menggunakan benda tajam jenis pisau dan sangkur. Selain pelaku, kita amankan barang bukti berupa pisau sangkur dan pisau dapur serta pakaian korban yang berlumuran darah," tutup mantan Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya ini. (fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video