Kodim 0302/Inhu Gelar Doa dan Zikir
Tsunami Banten dan Lampung

By Bermadah 28 Des 2018, 16:20:56 WIB Inhu
Kodim 0302/Inhu Gelar Doa dan Zikir

Keterangan Gambar : Pasiter Dim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan (dua kiri depan) bersama komponen masyarakat Rengat serta aparat pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu menggelar do'a dan zikir bersama di Mesjid Raya Rengat, Jum'at 28 Desember 2018


BERMADAH.CO.ID, INHU - Untuk membantu meringankan penderitaan para korban bencana alam Tsunami di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung beberapa waktu lalu, Kodim 0302/Inhu menggelar do'a dan zikir bersama. 

Acara do'a dan zikir bersama aparat pemerintahan Kabupaten Indragiri Hulu dan segenap komponen masyarakat ini dilaksanakan di Masjid Raya di Kelurahan Kampung Besar Kota (Kambesko), Kecamatan Rengat, Jum'at 28 Desember 2018

Giat do'a dan zikir bersama ini dihadiri Dandim 0302/Inhu Letkol ARH Hendra Roza SIP yang diwakilkan oleh Pasiter Dim 0302/Inhu Kapten Inf Bambang Kosasih Tarigan. 

"Sebelum do'a dan zikir bersama dilakukan, terlebih dahulu sholat jum'at. Setelah itu kami bersama segenap komponen masyarakat serta aparat pemerintah daerah melaksanakan do'a dan zikir. Acara ini kami lakukan untuk membantu meringankan beban penderitaan saudara-saudara kita sebangsa setanah air yang tertimpa bencana alam tsunami di Provinsi Banten dan Provinsi Lampung," terang Kapten Bambang.

Ditambahkannya, bahwa kegiatan keagamaan ini juga sekaligus mendo'akan agar bangsa dan negara ini dapat terhindar dari segala bala bencana.

Hasil pantauan media ini, acara do'a dan zikir bersama ini dipimpin oleh Ustadz Dedi Irawan SPdI. (yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video