Kodim 0313/KPR Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

By Bermadah 11 Okt 2018, 12:46:20 WIB Kampar
Kodim 0313/KPR Gelar Doa Bersama Untuk Korban Gempa dan Tsunami di Sulteng

Keterangan Gambar : Foto : Dok/Penrem 031/WB


BERMADAH.CO.ID, KAMPAR - Makodim 0313/KPR menggelar doa bersama yang khusus ditujukan bagi korban bencana Gempa dan Tsunami di Palu, Donggala dan sigi Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Doa bersama ini dilaksanakan di masjid Jami Al Ihsan Markaz Islamy Center Bangkinang Kabupaten Kampar. Doa bersama ini dilakukan dengan aparat pemerintah dan komponen masyarakat di wilayah Kodim 0313/KPR Tahun 2018.

Selain mendoakan saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa musibah bencana alam di wilayah Indonesia, juga berdoa agar terhindar dari segala bala dan bencana.

Kegiatan doa bersama tersebut melibatkan personil TNI, Polri, PNS lingkup Kodim 0313/KPR serta Masyarakat sekitar Bangkinang kota.

Dalam doa bersama ini Dandim 0313/KPR yang diwakili Danramil 01/Bkn Mayor Inf Andre Suardi SSos menyampaikan dan mengajak kepada seluruh jamaah yang hadir agar selalu bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan karunianya.

Doa bersama ini dipimpin oleh al ustad Noprialdi dan sekaligus memberikan tausiyah kepada seluruh jamaah yang hadir di masjid Al Ihsan Markaz Islamy Centre, Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.(Penrem 031/WB)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video