KONI Pekanbaru Ekspose Kesiapan Sebagai Tuan Rumah Porprov X 2021

By Bermadah 07 Des 2018, 13:37:18 WIB Olahraga
KONI Pekanbaru Ekspose Kesiapan Sebagai Tuan Rumah Porprov X 2021

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - KONI Pekanbaru memaparkan kesiapan sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) X Tahun 2021. Ekspose tersebut disampaikan Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil didampingi jajaran pengurus dihadapan Pengurus KONI Riau, Jumat (7-12-2018) di Pekanbaru.

Dalam paparannya, Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil menyatakan bahwa Pekanbaru sudah siap untuk menjadi tuan rumah Porprov X 2021 mendatang dengan Tagline "Spirit Pekanbaru, Prestasi untuk Riau". Dikatakannya, berbagai hal yang berkaitan dengan pelaksanaan event tersebut juga sudah dipersiapkan, seperti ketersediaan venue, akomodasi dan sebagainya.

Dikatakan Anis, pada Porprov X Tahun 2021 itu, direncanakan akan mempertandingkan 33 Cabang olahraga (Cabor)). Dengan demikian, sebutnya, terjadi penambahan Cabor yang dipertandingkan dibanding Porprov sebelumnya, 31 Cabor. Pada pelaksanaan nanti jika sudah ditetapkan, Porprov akan berasa seperti PON. 

"Kita paparkan berbagai perencanaan dan persiapan pada Porprov X 2021. Ada 33 Cabor  rencananya akan dipertandingkan,. Porprov berasa seperti PON," kata Anis. 

Sementara, pelaksanaan Porprov X 2021 dengan Pekanbaru sebagai tuan rumah juga sejalan dan mendukung Tri Daya Pekanbaru. Dengan event itu, diharapkan pula menjadi penunjang program Tridaya Pekanbaru.

Anis menambahkan, ketika nanti sudah ditetapkan Pekanbaru sebagai tuan rumah, maka akan melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi Riau. KONI Pekanbaru akan memaksimalkan Venue dan memaksimalkan kualitas pelayanan, baik bagi atlet, Pelatih dan kontingen. 

Secara umum, pelaksanaan Porprov adalah  untuk meningkatkan dan menghasilkan atlet berprestasi. Porprov juga  dapat meningkatkan solidaritas masyarakat Pekanbaru, menjadi sarana menumbuhkan gairah untuk menggaet investasi dan menunjang Destinasi Wisata Pekanbaru.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video