Kunjungi SMP 13 Pekanbaru, Anis : KONI Sosialisasikan Olahraga, Pantau Bibit Atlet Berprestasi

By Bermadah 12 Sep 2018, 11:20:28 WIB Olahraga
Kunjungi SMP 13 Pekanbaru,  Anis : KONI Sosialisasikan Olahraga, Pantau Bibit Atlet Berprestasi

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Dalam rangka Hari Olahraga Nasional, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah.

Kunjungan ini diawali ke Sekolah Menegah Pertama (SMP) 13 Pekanbaru, Rabu (12/9/2018) untuk memantau bibit atlet berprestasi. Demikian dikatakan Ketua KONI Kota Pekanbaru, Anis Munzil.

"Kebetulan, SMP 13 Pekanbaru, sesuai informasi terdapat banyak bibit atlet berprestasi hingga ke Tingkat Nasional," ujarnya.

Disebutkan Anis, kunjungan ini tidak mentok di tingkat SMP saja, namun juga diruang lingkup Sekolah Dasa (SD).

Sehubungan dengan hal tersebut, Anis mengajak semua pengurus KONI Kota Pekanbaru, mencoba untuk mendata kembali dangan cara menjemput bola, dan tidak hanya menunggu.

Dalam kunjungan tersebut, Anis memberikan Sertifikat/penghargaan dan beberapa kuis kepada atlet maupun siswa yang berprestasi.

"Alhamdulillah, kunjungan atau roadshow yang kami lakukan mendapat sambutan hangat dari pihak sekolah," ungkapnya, sembari menyebutkan kunjungan selanjutnya akan dilakukan sesuai kesiapan sekolah dan berikutnya ke SMP Darma Yuda.

Ditempat yang sama, Kepala Sekolah SMP 13 Pekanbaru Desmi Erwinda Mpd, mengucapkan terimakasih atas kunjungan atau roadshow KONI Kota Pekanbaru.

"Ke depannya, bersama guru olahraga SMP 13 Pekanbaru, akan melakukan koordinasi secara kontiniu, karena sama kita ketahui sekolah ini boleh dikatakan gudang atlet berprestasi hingga ke Tingkat Nasional," pungkasnya.(***)

 




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video