Lift Hotel Amblas, Penyidik Polsek Bukit Raya Periksa Saksi

By Bermadah 13 Mar 2019, 13:48:07 WIB Pekanbaru
Lift Hotel Amblas, Penyidik Polsek Bukit Raya Periksa Saksi

Keterangan Gambar : Ilustrasi


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Terkait kasus laka kerja yang terjadi di Hotel Royal Asnof Jalan Nangka, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru yang menimpa seorang siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), hari ini, Rabu (13/3/2019) akan dilakukan pemeriksaan kepada beberapa saksi.

"Hari ini akan dilakukan pemeriksaan saksi-saksi maupun dari pihak hotel. Disitu bisa kita tau, apakah ada kelalian ataupun laka kerja," terang Kapolsek Bukit Raya, Kompol Pribadi, Rabu (13/3/2019) siang.

Korban yang tewas ini bernama Mario S Mandala Putra. Dirinya tewas saat lift barang di Hotel Royal Asnof amblas dari lantai 4 ke lantai dasar.

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Tapi takdir berkata lain, Mario akhirnya menghembuskan nafas terakhir dalam insiden naas di Hotel Royal Asnof tersebut.

"Dari pihak hotel memberitahukan bahwa mereka langsung membawa korban ke rumah sakit. Alasan mereka tidak berkoordinasi pada saat kejadian, karena mereka (pihak Hotel Royal Asnof) sibuk mengurus korban," lanjut Pribadi.

Saat ditanyakan kepada Pribadi untuk keluarga korban apakah membuat laporan, dirinya mengatakan tidak membuat laporan dalam insiden naas di Hotel Royal Asnof.

"Pihak keluarga korban tidak membuat laporan. Untuk saksi yang diperiksa ada tiga orang. Tiga orang saksi ini termasuk rekan korban yang saat itu berada didalam lift," tandasnya.

Dalam pemberitaan sebelumnya, kejadian amblasnya lift barang Hotel Royal Asnof terjadi, Sabtu (9/3/2019) itu menyebabkan korban Mario S Mandala Putra meninggal dunia.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video