Liga Italia, Juventus Unggul 2-0 atas SPAL

By Bermadah 28 Sep 2019, 23:14:09 WIB Olahraga
Liga Italia, Juventus Unggul 2-0 atas SPAL

Keterangan Gambar : Miralem Pjanic membuka keunggulan Juventus atas SPAL. (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)


BERMADAH.CO.ID - Juventus berhasil meraih kemenangan setelah unggul 2-0 atas SPAL pada lanjutan Serie A Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (28/9) waktu setempat.

Bianconeri yang menurunkan skuat terbaiknya, termasuk Cristiano Ronaldo di lini depan, sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Kebuntuan baru pecah di menit ke-45 lewat aksi memukau Miralem Pjanic. Menerima umpan dari Sami Kedira di luar kotak penalti, Pjanic melepaskan tembakan melengkung ke sisi kanan gawang yang tak mampu dijangkau kiper Etrit Berisha.

Kendati tampil dominan di babak pertama, Juve hanya mampu menyudahi pertandingan dengan keunggulan 1-0 lewat gol Pjanic di pengujung pertandingan.

Di babak kedua, Ronaldo berhasil mencetak gol pada menit ke-78. Sundulan keras Ronaldo menyambut umpan silang Paulo Dybala tak mampu dibendung Berisha.

Sementara, Dybala yang sempat dikabarkan bakal pindah dari Juventus di bursa transfer musim panas lalu, mampu membuktikan kelayakannya. Penyerang asal Argentina tersebut juga memiliki sejumlah peluang emas namun belum berhasil menyumbang gol.

Keunggulan Juve 2-0 berakhir hingga laga usai. Kemenangan ini mengantar Juve ke puncak klasemen sementara Liga Italia dengan koleksi 16 poin.

Namun, posisi Juventus bisa digusur Inter Milan jika sukses mengalahkan Sampdoria. Saat ini La Beneamata hanya tertinggal satu poin dari Juve.(***)

Sumber: cnnindonesia.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video