Masyarakat Rohil Aksi Damai Bela Tauhid

By Bermadah 29 Okt 2018, 23:35:26 WIB Rohil
Masyarakat Rohil Aksi Damai Bela Tauhid

Keterangan Gambar : Peserta aksi Damai Bela Tauhid Foto Bersama. Aparat Turut Menjaga Sepanjang Aksi yang Berjalan Lancar



BERMADAH.CO.ID, ROHIL -  Masyarakat Rokan Hilir (Rohil) yang tergabung dalam Gerakan Muslim Bersatu (GMB) menggelar aksi damai Bela Tauhid, Senin (29/10/2018). Aksi ini dilakukan masyarakat sebagai bentuk kecintaan terhadap kalimat Tauhid. Massa aksi juga mengecam pihak-pihak yang melecehkan atau menghina kalimat Tauhid.

Dengan menggunakan berbagai kendaraan, baik roda dua maupun roda empat, peserta aksi damai Bela Tauhid berkumpul di Masjid Agung Al-ikhlas sebelum melakukan pawai. Sepanjang aksi damai, massa terus mengumandangkan kalimat Tauhid.

Selama perjalanan massa aksi terus bertambah. Aksi berlangsung lancar di bawah pengawalan pihak kepolisian, dengan melewati beberapa ruas jalan yang dilalui peserta yang juga diikuti oleh remaja masjid di Kecamatan Bangko.

Koordinator Umum aksi Abdul Azmi, Jendral Lapangan Rio Almustata dan Koordinator Lapangan M Rizal, senada menyerukan dan mengecam jika ada pihak-pihak yang menghina dan melecehkan kalimat Tauhid. "Kalimat Tauhid selalu kita jaga, kita kumandangkan sepanjang hidup kita," ujarnya ketika dikonfirmasi. "Kalimat Tauhid bahkan menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari," ujarnya.(Idrus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video