Musyawarah Olahraga NPC Riau Digelar
Heru Buwono: Sudah Sesuai Aturan Organisasi

By Bermadah 05 Mar 2019, 23:39:22 WIB Olahraga
Musyawarah Olahraga NPC Riau Digelar

Keterangan Gambar : Suasana Musyawarah Olahraga NPC Riau, Selasa (5/2/2019) malam di Pekanbaru, Riau



BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Nasional Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau menggelar musyawarah olahraga dalam rangka pemilihan Ketua Masa Bakti 2019-2024, Selasa (5/3/2019)  Malam di Hotel Drego Pekanbaru. Hadir pada acara pembukaan musyawarah olahraga NPC Provinsi Riau ini Heru Buwono mewakili NPC Pusat, Kadispora Riau Doni Aprialdi, Ketua NPC Riau Jaya Kusuma dan NPC kabupaten/kota semua provinsi Riau.

Baca Juga: NPC Riau akan Melaksanakan Musyawarah Provinsi

Gubernur Riau H Syamsuar yang diwakili Kadispora Riau Doni Aprialdi menyampaikan agar pelaksanaan Musprov ini berjalan lancar. Dalam sambutan Gubernur Riau yang dibacakan Kadispora Riau juga menekankan  apresiasinya kepada para atlet NPC Riau serta ke depan dapat lebih ditingkatkan, sehingga berbagai prestasi atlet dapat diraih.

Baca Juga: Atlet Blind Judo NPC Riau Raih Dua Medali Emas

Kadispora Riau Doni Aprialdi juga menyampaikan apresiasi atas terlaksananya pelaksanaan Musprov ini. Dikatakannya, apa yang telah dilakukan terkait Musprov  sudah dilaksanakan sesuai dan tidak ada aturan yang dilanggara. "Apresiasi untuk NPC Riau yang sudah melaksanakan Musprov. Ini sudah sesuai aturan. Tidak ada yang dilanggar," ungkapnya.

Baca Juga: Ketua NPC Riau Lepas Keberangkatan Atlet Blind Judo ke Solo-

Kadispora juga menyampaikan rasa bangganya atas prestasi NPC Riau.

Sementara, Pengurus NPC Pusat Heru Buwono juga mengapresiasi NPC Riau yang telah melaksanakan Musyawarah olahraga NPC Riau. NPC Riau, sebutnya, sudah memberikan berbagai prestasi terbaiknya, bukan hanya tingkat nasional, juga torehan prestasi antar negara.

""NPC Riau sudah memberikan prestasinya di berbagai event. Di antaranya Asean Paragames," tetangnya.

Sedangkan  terkait pelaksanaan  Musprov, Heru mengatakan sudah dilaksanakan sesuai aturan.

Selain itu, dijelaskannya, sebenarnya NPC Riau sudah mengajukan pelaksanaan Musprov ini pada tanggal 11 Februari lalu. Namun, kata Heru, karena ketika itu juga dilaksanakan musyawarah nasional, maka diundur hingga dilaksanakan hari ini.

Ketua NPC Riau Jaya Kusuma mengharapkan agar acara Musprov ini berjalan dengan aman dan lancar.

NPC Riau,  demikian Jaya Kusuma, akan terus memberikan yang terbaik bagi pengembangan organisasi serta prestasi atlet. "Kita akan terus memajukan NPC Riau.," sebutnya.(ded)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video