Nakamura The Healing Touch Telah Hadir Di Pekanbaru
Sehat Tanpa Obat, Tanpa Alat, Tanpa Buka Baju dan Tanpa Rasa Sakit

By Bermadah 06 Jul 2018, 19:26:41 WIB Pekanbaru
Nakamura The Healing Touch Telah Hadir Di Pekanbaru


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Nakamura The Healing Touch, kembali mengembangkan cabang barunya di kota Pekanbaru. Setelah berhasil mengembangkan cabang di kota-kota besar di Indonesia, kini hadir di Pekanbaru, tepatnya Jalan Tuanku Tambusai No 459 B Pekanbaru.

Terapi kesehatan alternatif yang didasari ilmu seitai (penyelarasan tubuh) yang memadukan terapi zona dan akupresur, alat pengobatan timur diharapkan mampu membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan jasa layanan kesehatan mulai dari pencegahan, penyembuhan dan perawatan dengan metode khas ala Jepang.

Tempat terapi yang dikemas secara berbeda, dengan nuansa tradisional ala Jepang serta diiringi musik terapi yang mengalunkan gelombang betha membuat suasana semakin rileks dan membuat pasien semakin nyaman.

Karena tuntutan hidup semakin ketat membuat manusia lebih kompetitif dalam segala hal, mulai dari usia anak-anak, remaja, dewasa bahkan lanjut usiapun selalu ingin mencapai hasil terbaik, baik dalam hal pendidikan.

Pekerjaan maupun dalam rutinitas lainnya namun apabila tidak memperhatikan kondisi fisiknya maka akan mengganggu kesehatan dan menghambat aktifltas.

Melihat kebutuhan tersebut, Nakamura mencoba memberikan alternatif lain dalam metode perawatan kesehatan, Dengan prinsip 4T yakni tanpa buka baju, tanpa alat, dan tanpa rasa sakit.

Masyarakat Pekanbaru dapat menikmati keunikan terapi di Nakamura mulai bulan Juli 2018 buka dari jam 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dengan promo diskon 99% (sesuai usia anda).

Adapun menu terapi Nakamura sebagai berikut:

1.  Terapi seluruh tubuh
2.  Mixed Treatment
3.  Seitai Jepang
4.  Bubun Seitai
5.  Terapi Zona
6.  Alcupresur Wajah
7.  Seitai Leher dan Pundak
8.  Akupresur Anak
9.  Akupresur Tangan
10. Terpai Pelangsingan Perut
11. Masculine Power Theraphy
12. Female Wellnes Theraphy
13. Knee Care Treatment
14. Lumbar Care Treatment
15. Frozen Shoulder Treatment
16. Streatching Therapy
17. Kerokan
18. Terapi Bar Cand

"Sengaja membuka cabang di Pekanbaru, karena Pekanbaru adalah kota yang strategis untuk diadakan tempat therapy. Karena dilihat dalam kehidupannya," kata pendiri Nakamura, Gus Minging.

Dilanjutkan Gus Minging cabang Nakamura ini yang pertama di Pualau Sumatera. "Ini yang pertama di Sumatera. Ya di Pekanbaru. Sudah ada beberapa cabang diseluruh Indonesia," bebernya.

Jadi kepada warga Pekanbaru jika anda lelah ingin hidup sehat, datanglah ke Nakamura The Healing Touch. "Untuk harga bervariasi. Mulai dari Rp45 ribu sampai Rp100 ribu. Ini menurut saya sangat terjangkau," tutupnya.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video