Nyatakan Sikap, Amperh Riau Datangi Kantor Bawaslu

By Bermadah 31 Mei 2019, 21:03:50 WIB Politik
Nyatakan Sikap, Amperh Riau Datangi Kantor Bawaslu

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU -  Aliansi Masyarakat Peduli Caleq Bersih, Jumat (31/5/2019) sore mendatangani Kantor Badan Pengawasan Pemilu Jalan Adi Sucipto Pekanbaru untuk menyampaikan aspirasi.

Aspirasi disampaikan Amperh Riau terkait adanya dugaan kecurangan banyak terjadi pada pemilihan Legislatif.

"Adanya dugaan kecurangan pada pemilihan Legislatif 2019 ini, kami Amperh Riau menyampaikan delapan sikap kepada Bawaslu Riau," kata Koordinator Lapangan, Zikri, Jumat (31/5/2019) sore.

Dilanjutkan Zikri, dalam menyikapi proses pemilu tahun 2019 diduga membuat gejolak politik nasional sebelum dan sesudah pemilu 2019 telah memberikan berbagai dampak negatif dalam perkembangan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Untuk itu kami Amperh Riau meminta kepada Bawaslu Pekanbaru untuk bersikap secara profesional dan jujur dalam mengungkap semua pelanggaran atau tindak pidana pemilu yang diduga dilakukan oknum-oknum calon legislatif di Provinsi Riau," sambung Zikri.

"Kita juga meminta kepada Bawaslu agar terbuka dan transparan dalam melakukan pemeriksaan setiap laporan pelanggaran pemilu di Provinsi Riau," tandas Zikri.

Dalam aksi tersebut, terlihat puluhan massa memadati Kantor Bawaslu. Pantauan di lapangan Sekitar pukul 15.40 WIB dan diguyur hujan, massa langsung membubarkan diri.(fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video