Oknum Pegawai Honor Diringkus Satres Narkoba Polres Pelalawan

By Bermadah 02 Sep 2019, 23:47:38 WIB Hukrim
Oknum Pegawai Honor Diringkus Satres Narkoba Polres Pelalawan

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - 
Oknum pegawai honor Pemerintahan Daerah Kabupaten Pelalawan yang diduga baru bergabung di jajaran Radio Suara Bono Diskominfo Pelalawan akhirnya diringkus jajaran polisi narkoba pada, Kamis 29 Agustus 2019, jam 22.15 WIB.

Penangkapan tersangka Martin (25), dikutip dari rilis Humas Res Pelalawan, Sabtu (31/8/2019) diketahui dari laporan masyarakat 29 Agustus 2019, sesuai dengan rumusan pasal 114 ayat (1) jo pasal 112 ayat (1) UU RI nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

"Tersangka tersebut ditangkap, Kamis 29 Agustus 2019, sekira pukul 22.00 WIB. Berdasarkan keterangan pelaku TP Narkotika yang berhasil diamankan sebelumnya Zulfahmi (32) dengan BB berat kotor 0,30 gram, bahwa pelaku memperoleh narkoba jenis Sabu dari Martin ini. Kemudian team Sat Res Narkoba Res Pelalawan langsung bergerak dan sekira 22.15 WIB, team berhasil mengamankan tersangka di depan rumahnya yang disaksikan warga setempat," terang Kasat Narkoba Iptu Romi Irwansyah, SH, MH.

Selanjutnya, setelah dilakukan penggeledahan/penyisiran di TKP yang disaksikan oleh warga setempat ditemukan sejumlah barang bukti di antaranya 1 (Satu) buah tas ransel warna hitam yang didalamnya berisi 3 (Tiga) bungkus/paket kecil plastik bening klep merah yang diduga Sabu dengan berat kotor 0,35 gram, 1 (satu) buah handphone merk Advan warna Gold, dan 1 (satu) buah handphone merk Samsung warna biru gelap.

"Akhirnya saat diinterogasi, pelaku mengaku bahwa barang bukti diduga Sabu tersebut adalah miliknya yang diperolehnya dari Kota Pekanbaru. Tersangka dan BB yang ditemukan saat ini sudah diamankan ke Mapolres Pelalawan untuk proses pengusutan perkaranya lebih lanjut," ujar Iptu Romi Irwansyah.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video