Open Turnamen dan Festival Pencak Silat Resmi Ditutup
Piala Kadispora Pekanbaru

By Bermadah 12 Nov 2018, 23:57:12 WIB Olahraga
Open Turnamen dan Festival Pencak Silat Resmi Ditutup

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Open Tournamen dan Festival Pencak Silat tahun 2018 memperebutkan Piala Kadispora Kota Pekanbaru resmi ditutup, Ahad (11/11/2018) malam di Hall E Purna MTQ, Pekanbaru.

Penyelenggaraan Open Turnamen dan Festival Pencak Silat yang digelar dari tanggal 7-11 November ini menempuh perjalan cukup panjang dan diikuti berbagai macam perguruan silat.

Dikonfirmasi usai acara penutupan Open Turnamen dan Festival Pencak Silat, Kadispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian mengatakan, walahpun memakan waktu yang cukup lama, namun pertandingan demi pertandingan berjalan lancar dan aman.

"Kita sangat bersyukur sekali, rentetan acara berjalan lancar dan aman, tanpa kendala satupun," katanya, Ahad (12/11/2018) di Gedung Hall E Purna MTQ, Pekanbaru.

Zulfahmi menjelaskan, dari pengamatan ketika berlangsungnya pertandingan, banyak sekali terdapat atlet yang berpotensi, untuk iven maupun kejuaraan ke tingkat selanjutnya.

Dari pengamatan ini juga, sebutnya, untuk pembinaan ke depannya akan ditingkatkan lagi.

"Memang ini murni, selain open tournamen yang kita lakukan, juga ke depannya akan ada penjaringan atlet yang berpotensi untuk dibina secara intens," terang Zulfahmi Adrian.

"Kita berharap hal serupa ini terus berkesinambungan. Open Turnamen dan Festival Pencak Silat Piala Kadispora Kota Pekanbaru secara resmi ditutup. Untuk Perguruan Silat sebagai Juara Umum, tentunya tahniah dan terus kembangkan prestasi ini menjadi tolak ukur dan evaluasi ke depannya," ungkapnya.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video