Open Turnamen Riau Bukber Archery Exibition #2
Tingkatkan Silaturahmi dan Persaudaraan Sesama Atlet Panahan Riau

By Bermadah 20 Mei 2019, 11:14:55 WIB Olahraga
Open Turnamen Riau Bukber Archery Exibition #2

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU -  Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) bersama Persatuan Panahan Tradisional Indonesia (Perpatri) Provinsi Riau, Ahad sore (19/5/2019) gelar open turnamen Riau buka bersama (Bukber) Archery Exibition #2.

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan khusus bulan suci Ramadan.

"Kegiatan kami ini, sudah yang kedua kalinya setiap tahun di bulan suci Ramadan," kata Ketua Perpani Riau, Muslim usai pertandingan.

Muslim menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pemanah Riau, khususnya Pekanbaru.

Kegiatan ini, kata Muslim, dimulai pukul 14.00 WIB - 19.00 WIB dan diikuti lebih kurang 97 peserta terdiri dari 10 klub.

Pelaksanaan dipusatkan di Gor  Panahan Universitas  Islam Riau (UIR) Jalan Kharudin Nasution Marpoyan Damai Pekanbaru. Mempertandingkan 3 kategori yakni, Standar Bow 30 meter untuk (putra dan putri), Barebow 30 m (putra) dan Horsebow 30 m (putra).

"Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan sukses, dimana mendapat dukungan penuh dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Pekanbaru dan beberapa sponsor atau donatur," ungkapnya.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video