Panitia Pelaksana Pelantikan PBVSI Resmi Dibubarkan
Agusman Sikumbang : Terimakasih Atas Kerja Sama Semua Pihak

By Bermadah 04 Okt 2018, 02:08:14 WIB Olahraga
Panitia Pelaksana Pelantikan PBVSI Resmi Dibubarkan

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Panitia pelaksana Pelantikan Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Pekanbaru, resmi dibubarkan. Pembubaran kepanitiaan ini berjalan dengan hikmat, Rabu (3/10/2018) malam bertempat Sekretariat PBVSI Kota Jalan Todak, Pekanbaru.

Ketua PBVSI Pekanbaru, Agusman Sikumbang mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Anis Murzil yang juga telah membatu terselenggaranya pelatikan beberapa waktu lalu.

"Dengan pembubaran secara resmi kepanitiaan pelaksanaan pelantikan, saya selaku Ketua PBVSI Kota Pekanbaru mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja keras, sehingga pelaksanaan berjalan hikmat dan menuai kesuksesan," kata Agusman Sikumbang.

Selain itu, Agusman juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pekanbaru Anis Murzil yang juga telah membatu terselenggaranya pelantikan tersebut.

"Tak banyak yang bisa saya ucapkan dengan kata-kata. Hanya apresiasi atas bantuan KONI kota Pekanbaru," ungkapnya.

Terkait harapan, sebut Agusman, kekompakan dan kerja sama merupakan hal paling penting terus dipertahankan ke depan, serta terus mengembangkan organisasi Voli, khususnya kota Pekanbaru.

"Semoga ke depannya, ini terus terjalin dan berbagai prestasi dapat digapai baik ivent lokal maupun nasional," tutupnya.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video