Pekanbaru Terima National Procurement Award 2018 dari LKPP

By Bermadah 30 Okt 2018, 20:16:13 WIB Pekanbaru
Pekanbaru Terima National Procurement Award 2018 dari LKPP

Keterangan Gambar : Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer, menerima National Procurement Award 2018 dari Kepala LKPP Nasional Agus Prabowo, di Sabuga Center ITB, Bandung, Selasa (30/10/2018).


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Provinsi Riau, menerima National Procurement Award 2018 atau penghargaan pengadaan nasional dari Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP).

Penghargaan kategori Penerapan Standar LPSE : 2014 tingkat nasional itu diterima Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer dari Kepala LKPP Nasional Agus Prabowo, pada Rakornas Pengadaan 2018 di gedung Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) Center ITB, Bandung, Selasa (30/10/2018).

Usai menerima penghargaan, M Noer menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberi LKPP. Penghargaan yang diterima, kata dia, merupakan bentuk komitmen Pemko Pekanbaru dalam penerapan standar pelelangan barang dan jasa pemerintah melalui Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kita untuk terus berbuat maksimal sebagai bentuk perwujudan komitmen pemko dalam melaksanakan pemerintahan yang bersih di bawah komando Walikota bapak DR H Firdaus ST MT," harapnya.

Karena menurut M Noer, Sistem Pengadaan Secara Elektronik dapat meningkatkan efisiensi, efektivitas, dan transparansi dalam proses pengadaan barang/jasa pemerintah. "Sehingga dapat meminimalisir peluang terjadinya praktek KKN," tegasnya. 

Lebih jauh disampaikan M Noer, selain pemko, penghargaan serupa juga diterima Kabupaten Siak dan Pelalawan.

"Alhamdulillah, penghargaan tingkat nasional ini kita dapatkan bersama dua kabupaten tetangga, Pelalawan dan Siak," tutupnya.

Penghargaan National Procurement Award merupakan bentuk apresiasi dari LKPP kepada pemerintah daerah yang telah menerapkan standar pelelangan melalui LPSE, sekaligus sebagai dorongan kepada seluruh K/L/D/I untuk meningkatkan kualitas LPSE dalam membenahi sektor pengadaan barang dan jasa. (abd)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video