Pelanggan Warung Tuak Tewas Dianiaya Perempuan Pemandu Lagu

By Bermadah 27 Des 2019, 18:33:40 WIB Hukrim
Pelanggan Warung Tuak Tewas Dianiaya Perempuan Pemandu Lagu

BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - Kapolres Pelalawan AKBP M Hasyim Risahondua SIK MSi menggelar jumpa pers perkara penganiayaan berat yang mengakibatkan orang meninggal dunia di Mapolres Pelalawan, Jumat (27/12/2019). 

Penganiayaan berat dilakukan perempuan AT pemandu lagu terhadap pelanggan M di warung Marsada Musik Jalan Langgam Koridor PT RAPP KM 01 Pangkalan Kerinci pada Kamis 26 Desember 2019 sekira pukul 01:30 WIB.

Disampaikan Kapolres, bahwa tersangka AT (18 Tahun) perempuan sebagai pemandu lagu warung Tuak Marsada Musik Jl Langgam km 01 Pangkalan Kerinci Kota, diduga dalam kondisi mabuk melakukan penganiayaan berat terhadap M (48 tahun) sebagai pelanggan yang juga diduga dalam kondisi mabuk. 

Kejadian di warung tuak Marsada Musik Jl Langgam Km 01 Pangkalan Kerinci Kota sekira pukul 01:30 WIB pada Kamis 26 Desember 2019.

Tersangka AT umur 18 tahun, jenis kelamin perempuan tidak bekerja (pemandu lagu) ditetapkan sebagai Tersangka menganiaya  M dengan kepala botol bir yang di pecahkan mengenai ke leher sebelah kanan korban M.

Akibatnya, pelanggan itu mengalami pendarahan hebat dan meninggal dunia. Korban sehari-hari diketahui sebagai penjual bakso keliling di Pangkalan Kerinci. Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Kapolres menjelaskan, dari hasil penyidikan dan telah memeriksa saksi-saksi RS, RR dan TE . Sebagai kronologis kejadian bahwa pada Kamis pukul 01:30 WIB telah terjadi penganiayaan berat terhadap korban M yang dilakukan tersangka AT.

Sebelum kejadian, AT bertengkar mulut dengan temannya D pemandu lagu/pelayan warung tuak Marsada Musik. Korban M berusaha untuk melerai pertengkaran sesama pelayan warung tuak. Diduga motif cemburu, Tiba-tiba pelaku/tersangka AT mengambil botol bir kosong dan memecahkan ketiang warung tuak Marsada Musik. 

AT menaiki meja dan hendak melempar D temanya bertengkar. Namun, kepala botol bir yang pecah mengenai leher sebelah kanan M.  Korban sempat dibawah ke RSUD Selasih namun dinyatakan telah meninggal.

Polsek Pangkalan Kerinci dipimpin AKP Novaldi SSos MSI menyita pecahan botol, sendal swallow korban dan baju korban bekas darah. Berencana akan melakukan rekonstruksi lapangan.(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video