Pemkab Inhil Sampaikan Bantuan Keuangan Partai Politik
Dari Hasil Pemilu 2014

By Bermadah 28 Okt 2018, 14:39:20 WIB Inhil
Pemkab Inhil Sampaikan Bantuan Keuangan Partai Politik

Keterangan Gambar : Ilustrasi


BERMADAH.CO.ID, INHIL - pemerintah Kabupaten Inhil menyampaikan perihal bantuan untuk partai politik. Hal ini tertuang dalam Keputusan Bupati Indragiri Hilir Nomor;  kpts. 601/vll/hk-2018 tentang besaran bantuan keuangan kepada partai politik yang memperoleh kursi di Rewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir hasil Pemilu 2014 pada Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Tahun 2018. 

Salah satu staf di Kesbangpol Kabupaten Indragiri Hilir, Ocok, belum lama ini menjelaskan, ada 11 partai politik yang menerima dana bantuan parpol tersebut.

Bantuan tersebut, terangnya, dibayarkan ke masing-masing kepengurusan partai politik yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir.

Dikatakannya, bantuan dana itu diambil dari APBD Kabupaten Indragiri Hilir, dan jumlah dana bantuan tersebut juga sudah ditentukan berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku, tentang bantuan keuangan kepada partai politik.

Dijelaskannya, jumlah keseluruhan kursi Anggota DPRD sebanyak 45 kursi dan cara hitungannya, jumlah suara yang sah dikalikan nilai Rupiah sebesar Rp 3.500xsuara yang sah di KPUD Kabupaten Indragiri Hilir.(Nur)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video