Penempatan Honorer K2 Lulus CPNS Harus Sesuai SK Penempatan Terakhir

By Bermadah 26 Des 2018, 19:00:43 WIB Inhu
Penempatan Honorer K2 Lulus CPNS Harus Sesuai SK Penempatan Terakhir

Keterangan Gambar : Para peserta tes SKD CPNS yang digelar di Gedung Dang Purnama Rengat, beberapa waktu lalu


BERMADAH.CO.ID, INHU - Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu dalam hal ini Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) telah mengirimkan surat pemberitahuan jumlah dan lokasi tenaga honorer K2 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu. Dimana, surat itu berkenaan dengan pemintaan dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB). 

Hal itu disampaikan Plt Kepala BKP2D Inhu Subrantas kepada wartawan, Rabu 26 Desember 2018. Subrantas menyatakan, sebelumnya mereka sudah menerima surat dari Kemenpan RB terkait penempatan tenaga honorer K2 yang mendaftar CPNS. "Kemarin saat pengumuman kan dibuat hanya Kabupaten Inhu saja. Tapi sekarang Menpan RB meminta lokasi pastinya sesuai dengan SK penempatan terakhir dia," ujar Subrantas.

Surat itu, kata dia, agar tenaga honorer K2 tersebut tidak lagi dipindah-pindah. Artinya, di tempat itu memang terjadi kekurangan, jadi pemerintah pusat meminta di situ saja, jangan dipindah-pindah. 

Terpisah, hal senada juga disampaikan Sekdakab Inhu Hendrizal. Menurut Hendrizal, pihak BKP2D telah berkoordinasi dengannya dan sudah dia tanda tangani surat yang akan dikirimkan ke Kemenpan RB.

"Sudah, sudah saya tanda tangani suratnya," kata dia.

Kendati begitu, dia belum bisa memastikan kapan pengumuman para peserta CPNS Inhu yang lulus Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). (yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video