Pengalaman Dua Periode DPRD Riau, H Sugianto Siap Maju Pilkada Pelalawan
Daftar ke PKS

By Bermadah 10 Nov 2019, 18:23:05 WIB Politik
Pengalaman Dua Periode DPRD Riau, H Sugianto Siap Maju Pilkada Pelalawan

Keterangan Gambar : H Sugianto SH, Anggota DPRD Riau dari PKB Mendaftar balon Bupati Pelalawan di PKS, Ahad 10 November 2019


BERMADAH.CO.ID, PELALAWAN - H Sugianto SH, Anggota DPRD Riau dua periode dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menyatakan siap maju Pilkada Pelalawan 2020 untuk Calon Bupati. H Sugianto mendaftar dan mengembalikan formulir pertama bakal calon Bupati Pelalawan 2021-2026 di Markaz PKS Jl Suka Damai Pangkalan Kerinci, Ahad 10 November 2019. 

H Sugianto didampingi Muswardi SP dan Suwandi SH Anggota DPRD Pelalawan Fraksi PKB dan timnya. "Momen hari Pahlawan, saya menjawab pertanyaan warga. Dengan resmi saya mendaftar pertama kali sebagai bakal calon Bupati Pelalawan ke Partai PKS. Partai PKS tempat saya mendaftar pertama, karena saya melihat PKS yang sama seperjuangan dengan PKB untuk kesejahteraan rakyat. PKB saat ini 3 kursi dan PKS 2 kursi merupakan potensi. Tinggal cari 2 kursi untuk ikut Pilkada," kata Sugianto.

"Selama ini banyak bertanya, maju Pilkada. Sekarang saya jawab resmi sudah siap dan sudah restu keluarga dan orang tua, jangan ada keraguan. Pengalaman 2 periode DPRD Riau menjadi modal untuk mengabdi di Kabupaten Pelalawan. Berjuang sebagai politisi untuk kesejahteraan umat, menjadi pilihan. Siap mengukir sejarah untuk kemajuan. Siap menjadi pahlawan masa kini untuk dikenang masa yang akan datang. Mendaftar sengaja lambat atau santai tapi pasti, maju. Waktu masih panjang," ujar Sugianto.

Sugianto menjadi pendaftar ke 12 Partai PKS sampai siang hari terakhir jelang penutupan tahap dua pendaftaran 10 November 2019. 

Daftar urutan yang mendaftar dan menyerahkan formulir yakni Adi Sukemi, ST, MM (Ketua DPRD Pelalawan/Ketua DPD II Golkar Pelalawan, Apul Sihombing, SH, MH (Praktisi Hukum dan Aktivis),  Nasarudin, SH, MH (mantan Ketua DPRD Pelalawan), H Abdullah, SPd, (Anggota DPRD Pelalawan PKS), H Husni Thamrin SH (Ketua DPC Gerindra Pelalawan/Anggota DPRD Riau), Tengku Zulmizan F Assegaf, SE, MSi Ak CAH (Sekretaris DPW PAN Riau/Ketua Lembaga Adat). Kemudian, Zukri Misran (Wakil Ketua DPRD Riau/Ketua DPD PDIP Riau) dan Tengku Kespandiar, ST, MM (Tokoh Masyarakat), dan Budi Artiful SE MIP, ( Pengusaha dan kader Golkar) serta H Abu Mansur Matridi SE (Pengusaha/Ketua KONI). Kesebelas Habibi Hapri SH (Ketua PAN Pelalawan/mantan anggota DPRD) dan keduabelas H Sugianto SH (Anggota DPRD Riau dari PKB dua periode).(EP)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video