Pengcab PSTI Pekanbaru Periode 2018-2022 Remi Dilantik

By Bermadah 27 Sep 2018, 02:27:44 WIB Olahraga
Pengcab PSTI Pekanbaru Periode 2018-2022 Remi Dilantik

Keterangan Gambar : Acara Pelantikan Pengcab PSTI Pekanbaru, Rabu (26/9/2018) Malam


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Pekanbaru Periode 2018-2022 resmi dilantik, Rabu (26/9/2018) malam.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PSTI Riau Haidir Putra mengatakan, pihaknya bertekad mempertahankan prestasi cabang olahraga (cabor) Sepak Takraw Pekanbaru yang berhasil meraih Juara Umum pada Porprov IX Riau di Kampar beberapa waktu lalu.

Menurut Haidir, untuk mempertahankan prestasi itu, akan terus dilakukan pembinaan terhadap para atlet yang sudah ada, serta mencari bibit-bibit atlet baru yang memiliki potensi.

"Untuk pembibitan atlet ini, kita akan menggelar berbagai kejuaraan dengan berkoordinasi dengan KONI serta Dispora Pekanbaru," ungkapnya.

Untuk saat ini, kata Haidir, ada dua atlet Sepak Takraw yang berprestasi, Florencia Christy dan Barata kembali dipanggil untuk membela Indonesia dikejuaraan internasional, yakni Sea Games yang akan digelar di Filipina tahun 2019 mendatang.

Hadir pada kesempatan pelantikan tersebut, Kadispora Pekanbaru Zulfahmi Adrian, Ketua KONI Pekanbaru Anis Murzil, dan jajaran pengurus KONI lainnya.(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video