Pengurus DPD AJOI Riau dan DPC AJOI se Riau Dilantik

By Bermadah 10 Okt 2018, 12:05:36 WIB Riau
Pengurus DPD AJOI Riau dan DPC AJOI se Riau Dilantik

BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Pengurus DPD Aliansi Jurnalistik Online (AJO) Indonesia Riau dan Pengurus DPC AJOI se Riau Dilantik,, Rabu (10/10/2018) pagi di Hotel Pangeran, Pakanbaru, 

Pelantikan langsung dilakukan Ketua DPP AJOI Pusat, RA Labbaika Alhasni . Hadir pada pelantikan, Gubernur Riau yang diwakili Kepala Biro Humas H Firdaus,  Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Gubernur Riau terpilih H Syamsuar, Wakil Gubernur Riau terpilih H Edi Natar Nasution, Forkompinda dan pengurus AJOI se Riau serta undangan lainnya.

Ketua Umum DPP AJO I dalam sambutannya mengatakan, keberadaan AJOI saat ini sudah terbentuk di 24 Provinsi. Dari jumlah tersebut, 1700 media online yang sudah tergabung di AJO I.

Disampaikannya, membangun media modern, khususnya online, harus dilakukan dengan tata kelola keredaksian yang baik dengan memanfaatkan teknologi. Menghafapi itu, AJO I juga akan membuat Aplikasi Better Indonesia,  untuk menghadapi bisnis di era digital ini.

Sementara, Ketua DPD AJOI RIau Alexander Pranoto mengatakan bahwa keberadaan organisasi ini ke depan diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap perkembangan bisnis media online. Sempena pelantikan ini juga dilaksanakan seminar dengan tema "Membangun Industri Pers Yang Berkualitas di Era Digital.

Pada kesempatan pelantikan ini juga dilakukan penggalangan dana untuk korban Gempa dan Tsunami di Sulawesi Tengah (Sulteng).(***)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video