Penyuluhan Pemuda dan Olahraga Pelaksanaan Non Fisik TMMD ke-104 tahun 2019

By Bermadah 14 Mar 2019, 19:42:07 WIB Kuansing
Penyuluhan Pemuda dan Olahraga Pelaksanaan Non Fisik TMMD ke-104 tahun 2019

Keterangan Gambar : Kabid Pemuda dan Olahraga Suherman (dua kiri) didampingi Stafter Dim 0302/Inhu Serda SP Nasution memberikan penyuluhan kepada para Siswa/i SMPN 2 Gunung Toar, Kamis 14 Maret 2019


BERMADAH.CO.ID, TALUK KUANTAN - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 tahun 2019 di Kecamatan Gunung Toar, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) pada hari ini, Kamis 14 Maret 2019 sudah memasuki hari ke-17.

Pada hari ini, pelaksanaan TMMD non fisik kembali dilaksanakan oleh Kodim 0302/Inhu yang bekerja sama dengan Pemkab Kuansing melalui Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga.
Acara yang dilaksanakan di Aula SMPN 2 Gunung Toar di Desa Teberau Panjang, Kecamatan Gunung Toar, Kamis 14 Maret 2019 ini dihadiri sedikitnya 70 orang Siswa/i SMPN 2 Gunung Toar. Kegiatan non fisik tentang penyuluhan Pemuda dan Olahraga ini sebagai narasumber, Kabid Pemuda dan Olahraga, Suherman.

Dalam kesempatan itu, Suherman menyampaikan, karena yang hadir dalam penyuluhan ini masih anak-anak, belum dikategorikan sebagai pemuda. Sehingga yang akan dibahas tentang pelajar yang berprestasi dibidang olahraga.

"Berprestasi olahraga lewat sekolah itu sangat baik. Seperti perlombaan berbagai bidang olahraga antar sekolah. Yang nantinya jika terus berprestasi maka melalui jenjang sekolah lanjutan masih terbuka untuk terus berprestasi. Bidang olahraga apa saja yang penting bakat kalian ada disitu ya diteruskan saja," jelas Suherman.

Suherman juga mengatakan, bahwa dengan berprestasi dibidang olahraga akan dapat mengharumkan nama bangsa dan negara. 
Acara non fisik TMMD ke-104 tahun 2019 ini dengan tema "Melalui TMMD Kita Tingkatkan Kebersamaan Umat serta Semangat Gotong Royong Dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara Guna Mewujudkan Ketahanan Nasional".(yuz)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video