Perawat Rusia yang Kenakan Pakaian Dalam dengan APD Transparan Kini Jadi Model

By Bermadah 22 Jun 2020, 03:09:14 WIB Internasional
Perawat Rusia yang Kenakan Pakaian Dalam dengan APD Transparan Kini Jadi Model

Keterangan Gambar : Nadia Zhukova (23), perawat yang mengenakan bikini (pakaian dalam) dengan APD transparan, kini telah menjadi model. (Foto: Dok. sindonews)


BERMADAH.CO.ID, RUSIA - Perawat Rusia yang hanya mengenakan bikini (pakaian dalam) saat menggunakan APD transparan yang sempat viral beberapa waktu lalu, kini justru menjadi model.

Beberapa waktu lalu, perawat cantik bernama Nadia Zhukova (23) menyedot perhatian publik saat ia hanya mengenakan pakaian dalam ketika mengenakan Alat Pelindung Diri (APD) transparan di bangsal virus Corona sebuah rumah sakit di Tula, Rusia. Ia menjadi viral setelah gambarnya diambil oleh seorang pasien.

Akibat aksinya itu, ia harus kehilangan pekerjaannya tersebut. Ia pun diberikan sanksi oleh atasannya karena dianggap tidak mematuhi persyaratan untuk pakaian medis.

Namun, dukungan publik yang luas terhadapnya membuat hukuman dicabut. Tak hanya itu, ia juga mendapatkan kontrak sebagai model untuk lini pakaian olahraga Rusia.

Gambar menunjukkan dia mengenakan pakaian olahraga ZASPORT, sebuah merek yang didirikan oleh putri seorang pejabat dinas keamanan Rusia FSB.

Diberitakan, Nadia juga telah mengumumkan bahwa ia berencana untuk belajar menjadi seorang dokter.

Dalam wawancara terperinci pertamanya akibat skandal pakaian dalam bulan lalu, Nadia mengaku bahwa dia masih malu untuk membicarakannya.

"Saya tahu hari apa foto itu diambil, tetapi bagaimana ini menyebar begitu cepat melalui internet masih menjadi misteri bagi saya," ujarnya.

"Saya ingat bahwa saya kembali dari shift saya, dan (orang-orang) sudah berbagi dengan saya tautan ke cerita itu," imbuhnya seperti dikutip dari Mirror, Minggu (21/6/2020).

Foto-foto yang mengungkap aksi "nakalnya" diambil oleh salah satu pasien prianya.

“Tentu saja, saya mengenali diri saya dan segera menutup akun jejaring sosial saya. Saya belum siap untuk (menjadi) perhatian seperti itu,” ujar Nadia.

Ia memuji rekan-rekan medisnya atas dukungan mereka, dan banjirnya dukungan saat ia diberikan sanksi disiplin.

Dikatakan Nadia, mantan pengawal Presiden Rusia Vladimir Putin, Alexey Dyumin (47), yang sekarang menjadi Gubernur wilayah Tula, sangat mendukungnya.

"Dokter kepala rumah sakit kami (Dr Anna Savishcheva), dan bahkan gubernur wilayah Tula (Alexey Dyumin), juga berbicara dalam pembelaan saya - terima kasih banyak," ucapnya.

“Saya terus bekerja secara bergiliran, dan sangat menyenangkan bahwa kolega saya dan seluruh tim mendukung saya. Mereka mendorong saya: ‘Jangan khawatir! Kamu cantik!' Dokter dari kota lain menyiapkan flash mob untuk mendukung saya," ungkapnya pula seperti diberitakan.

"Mereka mengerti bahwa tidak ada yang tahu betapa panasnya bekerja dengan pakaian pelindung di musim panas. Seolah-olah kamu menghabiskan beberapa jam di sauna. Bahkan menjadi sulit bernapas dan berjalan,” ujarnya.

Pendiri merek pakaian Anastasia Zadorina (31) menyebut Nadia salah satu simbol era virus Corona.

"Ini adalah gadis muda, cantik dan sangat pemberani, yang memberikan kontribusi besar pada perjuangan melawan Covid," ucap Zadorina.(***)

Sumber: sindonews.com




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video