Petugas Bandara SSK II Pekanbaru Gagalkan Penyelundupan Sabu 41 Gram

By Bermadah 23 Okt 2018, 15:24:19 WIB Hukrim
Petugas Bandara SSK II Pekanbaru Gagalkan Penyelundupan Sabu 41 Gram

Keterangan Gambar : Penyelundup sabu 41 gram saat diamankan petugas Bandara Internasional SSK II Pekanbaru, Selasa (23/10/2018) pagi.


BERMADAH.CO.ID, PEKANBARU - Petugas Aviation Security (Avsec) Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, kembali berhasil menggagalkan upaya penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 41 gram yang hendak dibawa calon penumpang menuju Pulau Jawa, Selasa (23/10/2018) sekitar pukul 08.30 WIB.

Executive General Manager (EGM) Bandara Internasional SSK II Pekanbaru, Jaya Tahoma Sirait menyebutkan, tersangka diamankan petugas saat mejalani pemeriksaan di pintu Security Check Point II.

"Modus pelaku (yang tidak disebutkan namanya-red) yakni menyelipkan sabu seberat 41 gram di selangkangan pahanya," ungkapnya, Selasa siang.

Setelah diamankan petugas, terang Jaya, pelaku bersama barang bukti langsung diserahkan ke Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru untuk proses penyidikan lebih lanjut.

"Pelaku dan barang bukti sudah kita serahkan ke pihak berwajib," ujarnya.

Terpisah, petugas dari Polresta Pekanbaru juga berhasil mengamankan pelaku lainnya di salah satu kamar di Kota Pekanbaru.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto menyatakan, saat ini identitas pelaku belum bisa disampaikan ke publik karena masih dalam proses penyidikan dan pengembangan kasus.

"Belum bisa kita jelaskan lebih rinci karena masih pengembangan. Kasus ini masih kita telusuri untuk mengetahui jaringannya yang diduga masih berada di Pekanbaru," tutup Kapolresta. (fik)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

Video Terbaru

View All Video