Pilkada Dumai, Delyuzar Syamsi Daftar ke Partai Golkar
Mendapat Penilaian Positif

By Bermadah 19 Jan 2020, 01:54:57 WIB Politik
Pilkada Dumai, Delyuzar Syamsi Daftar ke Partai Golkar

BERMADAH.CO.ID, DUMAI - Bakal calon (Balon) Walikota Dumai periode 2020-2025 Delyuzar Syamsi, SE, MBA terus menunjukkan keseriusannya dalam perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) mendatang dengan mendaftar ke Partai Golkar, Sabtu (18/1/2020) pagi.

Kehadiran pria yang akrab disapa bang Del ini di Kantor DPD Partai Golkar Kota Dumai disambut langsung oleh Ketua Penjaringan Husni Husin, SH beserta tim.

Dalam sambutannya Husni Husin mengatakan bahwa Delyuzar Syamsi merupakan bakal calon yang kelima mendaftar ke Partai Golkar.

"Hingga hari ini, Delyuzar Syamsi merupakan bakal calon kelima yang mendaftar ke Partai Golkar ini," ujar Husni Husin kepada bermadah.co.id.

Tidak hanya itu, Husni juga memiliki penilaian pribadi yang positif terhadap sosok Delyuzar Syamsi yang memiliki kemampuan SDM sangat bagus dan akhlak yang baik. 

"Kalau kita memandang seorang Delyuzar Syamsi ini memiliki SDM yang bagus dan berpengalaman serta memiliki akhlak yang baik, In sya Allah proses semua ini akan sampai ke DPP Pusat," lanjut Husni.

Husni juga mengimbau kepada seluruh bakal calon yang merasa memiliki kemampuan untuk memimpin Kota Dumai, dipersilahkan segera mendaftar ke Partai Golkar karena proses penjaringan hanya sampai tanggal 21 Januari.

Sementara itu, Delyuzar Syamsi mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi DPD Partai Golkar Kota Dumai yang telah membuka penjaringan sehingga memberikan peluang bagi dirinya untuk berkiprah memajukan Kota Dumai ini bila diberi amanah untuk memimpin Kota Dumai.

Dalam proses pendaftaran ini, bang Del juga menyampaikan secara singkat dan padat terkait visi dan misinya kepada tim penjaringan dan diskusi ringan.(Pepen)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment



Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Linkedin dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.


Jajak Pendapat



Komentar Terakhir

  • PelangiQQ

    Ah.. paling bentar ajaa tu - Dapatkan bonus melimpah untuk member baru !! Hanya di ...

    View Article
  • Pelangipoker

    Semoga hukum dapat ditegakkan walaupun melawan orang berduit - Dapatkan bonus untuk member baru ...

    View Article
  • Pokerpelangi

    Udah dapat keja lain mungkin. Habis lama kali diterima PNS - Poker online bonus terbesar untuk ...

    View Article

Video Terbaru

View All Video